Ginda Burnama Hadiri Pelantikan Pengurus Hangtuah Inline Skate

Admin
183 view
Ginda Burnama Hadiri Pelantikan Pengurus Hangtuah Inline Skate

PEKANBARU, datariau.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru menghadiri acara Pelantikan Pengurus Hangtuah Inline Skate dan Latihan Bersama Klub de-Kota Pekanbaru, di Gelanggang Olahraga Remaja Provinsi Riau, Ahad (14/2/2021).

Dalam sambutannya, Politisi Partai Gerindra itu menyampaikan bahwa olahraga sepatu roda telah menjadi salah satu cabor di KONI. Dengan adanya komunitas Hangtuah Inline Skate ini, Ginda berharap akan berkontribusi untuk mencetak atlet-atlet sepatu roda terbaik di Kota Pekanbaru.

"Semoga di tahun 2021 ini Hangtuah Inline Skate lebih maju dalam mencetak atlet-atlet sepatu roda yang mampu bersaing di tingkat nasional," kata Ginda Burnama.

Perkumpulan Hangtuah Inline Skate telah disahkan pada 10 Februari 2021 dengan akta notaris nomor 13. AHU-0001835.AH.01.07.



Dalam kegiatan ini, Ginda Burnama berkesempatan melepaskan balon ke udara sebagai simbol Komunitas Hangtuah Inline Skate telah resmi ada di Kota Pekanbaru. Selain itu juga ada pemotongan nasi tumpeng. Acara diakhiri dengan foto bersama. (ril)


Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com