Ginda Burnama Hadiri Musrenbang Kecamatan Payung Sekaki

Admin
143 view
Ginda Burnama Hadiri Musrenbang Kecamatan Payung Sekaki

PEKANBARU, datariau.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, menghadiri pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Payung Sekaki, Senin (15/2/2021). Ginda dalam kesempatan itu tampak aktif memberikan masukan kepada aparatur kecamatan yang hadir.

"Secara umum pada intinya kami selaku wakil rakyat akan mengawal semua usulan yang diinginkan masyarakat, tapi kita akan lihat juga usulan yang jadi prioritas," kata Ginda dalam sambutannya.

Politisi Gerindra ini menjelasakan, Musrenbang tingkat kecamatan di Kota Pekanbaru membahas tentang perbaikan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan bagi masyarakat, sehingga usulan yang masuk nantinya akan dirangkum dan diperjuangkan DPRD di tingkat eksekutif.

"Kita berharap Musrenbang yang dilaksanakan kali ini bisa bermanfaat dan melahirkan program dan perencanaan yang bagus," harap Ginda.



Baca juga: Aspirasi Terpenuhi, Warga Rejosari Ucapkan Terimakasih


Ditambahkannya, bahwa Musrenbang bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan senyum-senyum saja, tapi harus demi kepentingan masyarakat.

"Sehingga apa yang kita bahas dalam Musrenbang ini nantinya bisa terangkum dengan baik apa saja aspirasi yang prioritas," pungkasnya. (rik)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com