DPRD Riau Apresiasi Polda Riau Gulung Sindikat Narkoba dengan BB 36 Kg Sabu

Datariau.com
132 view
DPRD Riau Apresiasi Polda Riau Gulung Sindikat Narkoba dengan BB 36 Kg Sabu

PEKANBARU, datariau.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yuyun Hidayat ST MSc mengucapkan terimakasih dan memuji gerak cepat Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau yang berhasil menggulung sindikat narkoba di Pekanbaru, Jumat (23/10/2020) lalu.

"Kita ucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau dan khususnya jajaran Dir Narkoba Polda Riau yang bergerak cepat. Ini merupakan penangkapan yang sangat penting, karena jumlah narkoba yang diamankan dalam jumlah yang besar, bisa jadi ini bukan hanya akan diedarkan di Pekanbaru saja, bisa jadi ke seluruh Provinsi Riau," ungkap anggota DPRD Dapil Kampar ini, Ahad (25/10/2020).

Yuyun menambahkan, bahwa peredaran narkoba di Provinsi Riah saat ini memang sangat mengkhawatirkan.


"Saat kita turun ke masyarakat, baik dalam momen reses maupun agenda lainnya, selalu ada masyarakat yang menyampaikan dan berharap bagaimana peredaran narkoba ini dapat diberantas," sambungnya.

Sebelumnya sebagaimana diberitakan, Polda Riau berhasil meringkus lima orang sindikat narkoba dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 36 Kg. Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi SH SIK MSI mengatakan, bahwa pihaknya akan terus meningkatkan upaya pengungkapan peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Riau.

“Terimakasih saya sampaikan kepada masyarakat yang telah memberikan informasi berharga ini sehingga bisa kita tindak lanjuti dengan pengungkapannya, Polda Riau bersama seluruh jajaran akan terus melakukan upaya pengungkapan peredaran narkoba ini,” ungkap Agung. (ril)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com