DPRD Pekanbaru Minta Pemko Segera Segel Royale de Club

Samsul
96 view
DPRD Pekanbaru Minta Pemko Segera Segel Royale de Club
Foto: Endi Dwi Setyo
Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE.

PEKANBARU, datariau.com - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri SE meminta agar Pemerintah Kota Pekanbaru untuk segera menyegel tempat hiburan Royale de Club yang berlokasi di The Peak Hotel & Apartment.

Pasalnya, Royale de Club yang berada di Jalan Ahmad Yani tersebut nekad beroperasi disaat perizinannya masih dalam proses.

"Royale de Club ini harus segera disegel. Hal ini sudah tidak bisa ditoleransi lagi. Sebab, izinnya belum selesai tetapi sudah berani beroperasi. Izin belum keluar saja sudah membandel, bagaimana nanti jika izinnya sudah keluar," ucap Azwendi, Jum'at (1/1/2021).

Politisi Demokrat ini meminta Pemko Pekanbaru harus segera mengambil sikap yang tegas terhadap tempat hiburan Royale de Club. Hal tersebut dinilai sebagai sebuah pembelajaran untuk para pelaku usaha lain yang ada di Kota Pekanbaru.

"Kita tidak ada melarang bagi setiap pelaku usaha yang ingin melakukan investasi di Kota Pekanbaru, namun ya harus mengikuti peraturan yang ada. Jadi, kita minta segel segera tempat hiburan tersebut agar dapat memberikan pelajaran dan peringatan bagi para pelaku usaha yang lainnya," tegasnya. (end)

Penulis
: Endi Dwi Setyo
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com