Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kades Jangkang Pimpin Bagi Masker

Ruslan
55 view
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kades Jangkang Pimpin Bagi Masker
Foto: Riswandi

BENGKALIS, datariau.com - Untuk memutus penyebaran virus di wilayah Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kepala Desa Jangkang dan Tim PPKM Desa Jangkang telah melakukan Pembagian Masker disetiap wilayah Dusun di Desa Jangkang.

Pembagian masker dilakukan pada hari Jumat (07/05/2021) bertempat di Dusun Utama, Dusun Suku Asli, Dusun Tambak Rejo dan Dusun Mekar Indah Parit Tiung Desa Jangkang yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Jangkang, Edi Sutrisno.

Selain itu, pihak pemerintah Desa Jangkang juga melarang keras warganya mengabaikan protokol kesehatan dan berkumpul dengan orang banyak.

Diimbau keras kepada seluruh warga Desa Jangkang dalam upaya memutuskan rantai Virus Corona harus stay safe, stay healthy dan mematuhi protokol kesehatan.

Dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa."Tolong jangan sepelekan/remehkan virus ini. Mencegah lebih baik daripada mengobati, ayoo Sayangi diri anda dan orang tersayang," ajak Edi Sutrisno.

Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dijauhkan dari wabah Virus Covid-19, dan semoga kita bisa menyambut hari raya Idul Fitri dalam keadaan sehat dan bahagia. "Dengan apa yang kita lakukan ini, semoga Allah mengabulkannya, dan daerah kita terbebas dari virus yang meresahkan dunia ini, dan kita bisa berkumpul dengan keluarga kita yang tidak bisa kunjungi saat lebaran tahun ini," harap Edi Sutrisno. (ris)

Penulis
: Riswandi
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com