[VIDEO] Usai Diajak Karaoke, Wanita Dibunuh di Kamar Hotel Pekanbaru

Datariau.com
622 view
[VIDEO] Usai Diajak Karaoke, Wanita Dibunuh di Kamar Hotel Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Satreskrim Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap kasus penemuan mayat wanita yang ditemukan di kamar 102 salah satu hotel di jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, pada Senin 14 September 2020 lalu.

Korban bernama HL (45) seorang honorer Kantor Kecamatan Langgam, warga Desa Langgam Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, tewas dibunuh oleh pelaku ZA (45) yang berhasil diamankan di rumah keponakannya, tepatnya di Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raya, Kabupaten Kampar.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH mengatakan bahwa pelaku dan korban awalnya bertemu dan pergi ke salah satu tempat hiburan malam di Jalan Sultan Syarif Qasim Pekanbaru.

Pelaku dan korban ini sebelumnya kenal dari media sosial. Pelaku sehari-hari diketahui berprofesi sebagai nelayan di daerah Langgam.

Setelah selesai karaoke di tempat hiburan malam tersebut, tersangka ZA bersama rekannya N dan korban HL pulang dengan menggunakan mobil taksi menuju salah satu hotel di Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, sedangkan N diantar ke daerah Pasir Putih.

Sewaktu di dalam kamar hotel tersangka meminta korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Namun ajakan itu ditolak oleh korban sehingga tersangka sakit hati dan berbuat nekad dengan menindih tubuh korban sambil kedua tangan tersangka menekan kuat bahu dan leher korban, sehingga korban mereggang nyawa, mengetahui korbannya tewas pelaku meninggalkan korban di kamar tersebut.

Polisi berhasil menemukan barang bukti diantaranya satu helai baju lengan panjang warna hitam, satu rok warna hitam, satu helai tank top warna hitam, sepasang sepatu hak tinggi, satu helai seprai warna ungu dan satu bungkus kondom.

Tersangka melakukan tindak pidana kejahatan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com