[VIDEO] Pengurus LMB Kecamatan Bagan Sinembah Terbentuk

Admin
222 view
[VIDEO] Pengurus LMB Kecamatan Bagan Sinembah Terbentuk

Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir telah terbentuk pada Ahad 7 Februari 2021. Pembentukan ini dilaksanakan di Gedung LAM samping Kantor Camat Bagansinembah. Pembentukan Pengurus Laskar Melayu Bersatu atau LMB Kecamatan Bagan Sinembah setelah mendapatkan mandat dari DPD Laskar Melayu Kabupaten Rokan Hilir.

Silahkan tonton video di bawah ini, jangan lupa tekan tombol Subscribe, like dan command



Pemilihan ini dihadiri puluhan pemuda Melayu di Kecamatan Bagan Sinembah, para Datuk-datuk dari pengurus dan Anggota Lembaga Adat Melayu Riau Kawasan.

Datuk Said Khairuddin sebagai penerima mandat dan sekaligus Sekretaris MKA Lembaga Adat Melayu Riau Kawasan mengatakan, bahwa sesuai dengan mandat dari DPD Laskar Melayu Bersatu Rokan Hilir, maka telah diadakan musyawarah mufakat memilih kepengurusan Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Bagan Sinembah.

Dimana dalam pembentukan itu terpilih sebagai Ketua Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Bagan Sinembah atau disebut panglima Bungsu yaitu Deni Indrawan. Dalam kesempatan ini Datuk Said berpesan kepada pengurus dan anggota LMB Bagan Sinembah dapat bersatu dan menjadi pagar melayu.

Sementara itu Ketua Laskar Melayu Bersatu Kecamatan Bagan Sinembah Deni Indrawan yang baru terpilih berharap pemuda melayu melalui Laskar Melayu Bersatu bisa lebih solid kedepanya.

Adapun susunan Pengurus Laskar Melayu Bersatu atau LMB Kecamatan Bagan Sinembah yang baru terpilih adalah, Ketua Deni Indrawan, Sekretaris Zulfikar, dan Bendahara Muhammad Syahrin.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com