[VIDEO] Pemekaran Desa Tarai Bangun, Forum Masyarakat Terus Bergerak Memperjuangkan

Admin
566 view
[VIDEO] Pemekaran Desa Tarai Bangun, Forum Masyarakat Terus Bergerak Memperjuangkan

Silahkan tonton video berita di Datariau Channel, jangan lupa Subscribe



Forum Masyarakat Peduli Pemekaran Desa Tarai Bangun terus mematangkan syarat administrasi untuk pemekaran Desa Tarai Bangun untuk wilayah Dusun IV Tarab Mulia yang akan diberi nama Desa Sungai Tarai.

Tekan tombol SUBSCRIBE dan tombol LONCENG agar tidak ketinggalan video terbaru.

Temukan kami:
Website: https://datariau.com/​
Instagram: https://www.instagram.com/datariau/​
Twitter: https://twitter.com/DataRiau​
Facebook: https://web.facebook.com/datariaumedia​

Bagi kamu yang ingin usahanya kami liput silahkan hubungi email kami datariau.redaksi@gmail.com

Jangan lupa tekan tombol Subscribe, silahkan tinggalkan komentar tentang video ini, semoga bermanfaat untuk kita semua atas informasi yang ada dalam video ini.


====


Ketua Forum Masyarakat Peduli Pemekaran Desa Tarai Bangun Haji Hasan Basri menjelaskan bahwa inisiasi pemekaran ini adalah masyarakat, dimana dengan kondisi jumlah penduduk yang semakin ramai di Desa Tarai Bangun, sudah wajar untuk dimekarkan untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik kedepannya.

Sementara itu Wakil Ketua Forum Masyarakat Peduli Pemekaran Desa Tarai Bangun M Salim menjelaskan, bahwa pihaknya telah mengumpulkan KK warga Dusun IV Tarab Mulia yang jumlahnya 800 KK lebih dan sudah layak sebagai syarat untuk pemekaran. Kemudian Forum juga telah menyerahkan proposal usulan kepada Kepala Desa Tarai Bangun dan Badan Permusyawaratan Desa Tarai Bangun sebanyak dua kali. Bahkan Forum juga sudah menyerahkan proposal tersebut ke DPRD Kampar, Dinas PMD, dan Camat Tambang agar proses pemekaran bisa disegerakan.

Wakil Ketua Forum Masyarakat Peduli Pemekaran Desa Tarai Bangun Doktor Jarir menjelaskan, bahwa semangat pemekaran ini dari masyarakat yang sangat luar biasa, dimana tokoh pemuda, tokoh masyarakat bersatu padu untuk mengajukan proposal usulan pemekaran ini. Forum menunggu langkah dari Kepala Desa untuk segera menindaklanjuti usulan pemekaran ini.

Sementara itu Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar mengakui bahwa usulan sudah diterima namun belum ditindaklanjuti, karena ingin melihat respon publik. Dia ingin menghimpun seluruh aspirasi dari tokoh masyarakat dan berniat ingin melakukan duduk bersama dengan tokoh pendiri desa nantinya untuk berdiskusi.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com