Polling Data Riau, Pasangan Calon Gubri Lukman Edy-Hardianto Mulai Unggul

Admin
2.256 view
Polling Data Riau, Pasangan Calon Gubri Lukman Edy-Hardianto Mulai Unggul

PEKANBARU, datariau.com - Setelah dibuka sejak 12 Januari 2018 lalu atau berjalan 6 hari, polling di Data Riau untuk Pasangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Periode 2018-2023 sudah mulai menunjukkan hasil.

Pada hari ini, Kamis (18/1/2018), Pasangan Calon Ir H Muhammad Lukman Edy MSi - Hardianto unggul dengan dipilih 820 kali atau 36.69 % perolehan suara dari 2.235 Pemilih per pukul 09.43 WIB pagi ini. Pasangan ini didukung Partai PKB dan Gerindra.

Kemudian disusul pasangan Drs H Syamsuar MSi - Edy Afrizal Natar Nasution yang sudah pula mendapat 26.76 % suara atau 598 pemilih. Cukup jauh tertinggal dari pasangan yang unggul saat ini yaitu Lukman Edy-Hardianto sebanyak selisih 222 suara. Mereka didukung PAN, NasDem, dan PKS.

Selanjutnya di posisi ketiga DR H Firdaus MT - H Rusli Effendi SPdI SE MSi yang dipilih para pembaca Data Riau sebanyak 422 kali atau 18.88 %. DR H Firdaus MT merupakan Walikota Pekanbaru aktif saat ini dan baru dilantik untuk periode kedua pimpinannya bersama Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSi pada Mei 2017 kemarin. Pasangan ini didukung Demokrat dan PPP.

Terakhir adalah Calon dari Incumbent, yakni Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA dengan wakilnya yang merupakan Bupati Rohil H Suyatno AMP dipilih pembaca Data Riau selama 6 hari ini sebanyak 395 kali atau persentase suara  17.67 % dari total suara yang masuk 2.235 Pemilih. Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA saat ini masih sebagai Gubernur Riau aktif. Mereka diusung Partai Golkar, PDIP, dan Hanura.

Polling Data Riau ini hanya bisa dipilih satu kali sehari melalui satu alamat IP, pembaca bisa memilih melalui perangkat komputer maupun Smartphone.

Tentu polling ini hanya sebagai gambaran pilihan para pembaca Data Riau di alamat web www.datariau.com, karena berdasarkan tinjauan kami, pengunjung website Datariau.com bukan saja dari Riau melainkan dari seluruh penjuru nusantara, bahkan juga sampai ke negara tetangga.

Polling masih berjalan 6 hari dan akan banyak lagi terjadi perubahan seiring berjalannya waktu, maka dukung terus pilihan anda jangan sampai kalah, dengan memilih melalui polling setiap hari.

Untuk isi polling klik DISINI.

Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com