Jalan Lintas di Kecamatan Batang Cenaku Inhu Provinsi Riau Bak Kubangan Kerbau

Hermansyah
1.856 view
Jalan Lintas di Kecamatan Batang Cenaku Inhu Provinsi Riau Bak Kubangan Kerbau
Facebook Abu Sanar.
Kondisi jalan Lintas Selatan Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

INHU, datariau.com - Selain banyaknya jalan Provinsi Riau yang mengalami kerusakan parah, baik itu jalan yang berlubang. Hingga infrastruktur jalan disuatu daerah itu pun tak tersentuh sama sekali oleh pemerintah.

Seperti potret kehidupan masyarakat yang menggunakan akses jalan di Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau saat ini bak kubangan kerbau.

Menurut postingan pemilik akun facebook Abu Sanar, Rabu (16/5/2018) sekira pukul 13.22 WIB, yang memposting kondisi jalan tersebut sulit untuk dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat yang terdapat dibagian Lintas Selatan.

"Beginilah naseeb kami di Kec. Batang Cenaku Inhu Riau sedikit pun tdk ada perhatian sementara jln trsebut jalan propinsi bagian lintas selatan," tulis akun Abu Sanar, Rabu (16/5/2018) beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, postingan tersebut mendapat berbagai tanggapan serius dari Netizen seperti menyukai (like), hingga dibagikan oleh berbagai pemilik akun Facebook.

Hingga berita ini tayang, datariau.com belum dapat menghubungi pihak terkait perihal jalan rusak bak kubangan kerbau di jalan Lintas Selatan Kecamatan Batang Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau saat ini.

Penulis
: Hermansyah
Editor
: Hermansyah
Sumber
: Facebook
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com