Tinjau Kegiatan 5000 Vaksin Massal, Kapolda Riau Sampaikan Terimakasih Kepada Kapolresta Pekanbaru

Denni
57 view
Tinjau Kegiatan 5000 Vaksin Massal, Kapolda Riau Sampaikan Terimakasih Kepada Kapolresta Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi hadiri dan pantau kegiatan Vaksinasi untuk lansia, yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Premier jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (5/4/2021).

Dimana saat menghadiri gerakan 5000 Vaksinasi Covid-19 lansia tersebut, Kapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya yang telah menginisiasi acara vaksinasi dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Pekanbaru dan instansi terkait lainnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru yang telah mengagas acara ini, dan juga Kadiskes Kota Pekanbaru serta Relawan Covid-19, sehingga pelaksanaan ini berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Kapolda Riau Irjen Pol Agung.


Dijelaskan Irjen Agung, bahwa vaksinasi massal ini dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru.

“Ini bentuk pelayanan kita terhadap masyarakat Riau, kita harapkan dengan adanya vaksinasi massal bisa mencapai masyarakat yang disebut herd imunnity atau kekebelan imun tubuh,” papar Jendral Bintang Dua tersebut.

Menurutnya, kota Pekanbaru ini adalah kota pertumbuhan yang rentan dengan penyebaran covid-19, maka dari itu dirinya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama memperkecil ruang penyebaran virus corona dengan salah satunya mengikuti Vaksinasi.

“Kota Pekanbaru adalah kota yang rentan dengan penyebaran covid-19, sehingga kota harus genjot bersama-sama untuk kita bisa dalam kondisi yang prima, yang sudah di vaksin, dan yang selalu menjaga protokol kesehatan sehingga penyebaran covid-19 di kota Pekanbaru semakin mengecil,” kata Irjen Agung.


Ia berharap bisa menyelesaikan kegiatan 5000 Vaksinasi yang telah digelar didua hotel di Pekanbaru tersebut.

“Kita berharap akan menyelesaikan 5000 vaksin ini, yang terbagi didua tempat, di Hotel Premier 2500 Vaksin, dan Hotel Novotel 2500 juga, mari kita wujudkan Pekanbaru menuju kota yang memiliki Herd Imunnity ataupun kekebelan imun tubuh,” pungkas Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com