Kapolres Rohil Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Pajak Lama

Samsul
139 view
Kapolres Rohil Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Pajak Lama

BAGANBATU, datariau.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Wakapolres Kompol James IS Rajagukguk SIK MH dan didampingi Kapolsek Bagan Sinembah serta sejumlah personil Polres Rohil memberi bantuan sembako berupa beras, indomei dan telur kepada Korban Kebakaran yang di Pajak Lama (Pasar) Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir, Jumat (26/2/2021).

Wakapolres Kompol James IS Rajagukguk SIK MH kepada datariau.com mengatakan, kedatangan disini untuk melihat lokasi kebakaran dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako dari Polres Rokan Hilir.

"Kedatangan kami disini sekali untuk meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan sembako kepada sudara-saudara yang di Bagan Batu membutuhkan dampak dari kebakaran di pajak lama ini," kata Wakapolres Rohil.


Kemudian, Wakapolres Rohil menjelaskan, adapun bantuan yang diberikan Polres Rohil berupa 50 karung beras, 50 Indomei dan 50 Telur ayam untuk membantu korban musibah kebakaran ini.

"Mudah-mudahan dengan semua ini kita dapat tabah atas musibah kejadian tersebut, memang kita harus tabah, semua ini kita udah siap musibah. Semoga ketabahan ini motivasi untuk dapat bangkit dalam rangka ketepurakan ini," pungkas Wakapolres.

Selanjutnya disingung terkait adanya masyarakat minta pengungkapan kejadian kebakaran Pajak Lama, Wakapolres Rohil menjelaskan.

"Untuk masalah pengungkapan, kita sudah mendatangkan tim dari lapor dari pekanbaru, itu sudah datang dan sudah melakukan olah TKP dan sekarang menunggu hasil olah TKP yang dilakukan oleh lapor. Jadi, setelah hasil itu keluar dan kita akan mendalami lebih jauh lagi apa sebab terjadi kebakaran di Pajak Lama tersebut," kata Kompol James.

Syawal perwakilan pedagang Pajak Lama mengatakan, atas nama pedagang Pajak Lama mengucapan terimakasih kepada bapak kapolres Rohil atas bantuan yang diberikan melalui Wakapolres Rohil dan semua jajaranya yang hadir disini.

"Kami sangat bersyukur sekali bantuan yang diberikan, ini sangat bermanfat sekali. Semoga rezeki Kapolres Rohil bersama jajaranya selalu berlimpah dan diberikan kesehatan," (sela/sam)

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com