Kapolda Riau Tinjau Kebakaran di Kelemantan dan Lansung Bentuk Tim Pemadam

Samsul
193 view
Kapolda Riau Tinjau Kebakaran di Kelemantan dan Lansung Bentuk Tim Pemadam

BENGKALIS, datariau.com - Kapolda Riau, Irjen Agung Setya, yang di dampingi, Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, serta Polres Bengkalis, dan Danramil, Bengkalis, turun lansung ke lokasi yang terbakar.

Kapolda Riau, Irjen Agung Setya, mendarat di lapangan volly, di Desa kelemantan Barat Kecamatan Bengkalis, disambut lansung oleh Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, pada hari Sabtu (6/3/2021).

Sampai di lokasi titik api, Kapolda Riau, yang di dampingi Wakil Bupati Bengkalis, dan sejumlah pejabat lain, nya dengan menggunakan roda dua, sekitar 1 kilo meter, lansung memberikan arahan kepada tim yang akan madam kan api.

Dalam kesempatan itu, Kapolda dan wakil bupati, lansung membagi tim pemadam sebanyak 5 tim, dengan alat pemadam sekitar 30 mesin pompa air termasuk mesin masyarakat.

"Sebelum begerak ke titik api yang di padamkan, kita harus atur jumlah personil dan harus atur peralatan jangan berpencar tidak menentu, hasil nya pun tidak akan maksimal," kata Kapolda.

Sementara itu, Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Santoso, dalam kesempatan itu, dirinya juga menyampaikan, untuk mempermudah memadamkan api di desa kelemantan, dirinya sudah menurunkan 2 unit alat berat untuk membuat embung.

Alat tesebut, yang satu unit sudah dalam perjalanan menuju lokasi yang terbakar, dan yang satu masih dalam perjalanan di tengah laut.

"Kita akan turun kan 2 unit alat berat, sekarang masih dalam perjalanan menuju lokasi, pertama membuat embung, dan juga membuat bendungan di parit yang ada," kata Bagus Santoso. (ris)

Penulis
: Riswandi
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com