Jalan Rusak Dekat Jembatan Dua Sakai Desa Bonai Mulai Diperbaiki

Admin
259 view
Jalan Rusak Dekat Jembatan Dua Sakai Desa Bonai Mulai Diperbaiki

ROKAN HULU, datariau.com - Jalan rusak dekat jembatan dua Sakai Desa Bonai, Kecamatan Bonai Darussalam mulai diperbaiki. Jalan tersebut merupakan jalan lintas penghubung Kabupaten Rokan Hulu ke Kabupaten Bengkalis.

Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Peltu M Sitepu menjelaskan, perbaikan jalan dilakukan PT CPI, sementara normalisasi perbaikan saluran air dikerjakan oleh PT BDB.

"Untuk perbaikan jalan dikerjakan PT CPI, saat ini semuanya masih berjalan dengan baik aman dan lancar. Meski demikian, kita memastikan perbaikan tersebut tidak sampai membuat jalan tersebut ditutup," jelas M Sitepu.



"Nomalisasi jalan air akan dikerjakan sepanjang 10 Km oleh PT BDB, dimana kegiatan ini sudah dilaksanakan selama tujuh hari,” lanjutnya.

Tampak kegiatan normalisasi dan perbaikan jalan yang dikerjakan, membuat kendaraan masyarakat sudah mulai bisa dilalui dengan baik.



"Saya bersama Bhabinkamtibmas memantau terus kegiatan ini dengan harapan upayakan konstruksi (dikerjakan) dengan baik. Saat ini pengerjaan telah memasuki 40 %,” tutupnya. (ded)

Penulis
: Deddy
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com