HUT Satpam ke-40, Polri: Kalian Garda Terdepan

Samsul
88 view
HUT Satpam ke-40, Polri: Kalian Garda Terdepan

MERANTI, datariau.com - Dalam penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam tahun ini sangatlah berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Pasalnya, dalam menyambut HUT Satpam ke-40 ini harus secara Virtual lantaran akibat Pendemi Covid-19.

Dengan Pembukaan sekaligus Upacara Virtual dalam rangka HUT Satpam ke- 40 yang di pimpin oleh Kakoorbinmas Mabes Polri memiliki tema yang sangat luar biasa yakni, "Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermartabat".

Sementara di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam menyambut HUT Satpam tahun ini berlangsung di Ruangan Rapat Utama (RUPATAMA) Polres Kepulauan Meranti Jl. Lintas Gogok Kecamatan Tebingtinggi Barat. Selasa, (02/02/2021) pagi.

Terlihat Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat SE Ak MH memimpin Apel Virtual di Mapolres. Selain itu, Perwira tertinggi kedua di jajaran Polres Meranti juga didampingi Kasat Binmas Polres AKP Jufri SH, KBO Sat Binmas Polres IPDA R R Purba SH, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres IPDA Mulyadi, dan peserta HUT Satpam ke-40 sebanyak 30 Orang.

Usai Pembukaan sekaligus Upacara Virtual dalam rangka HUT Satpam ke 40 yang di pimpin oleh Kakoorbinmas Mabes Polri, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat mengatakan, Kami berharap HUT satpam ini bisa menjadi momentum program pemuliaan profesi Satuan Pengamanan secara luas dan pengembangan Industrial Security Indonesia.

"Ucapan terimakasih kepada semua yang telah bersama membantu Kinerja Polri sebagai mitra kerja dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan konfusif di Kabupaten Meranti," kata Wakapolres.

Disampaikan Wakapolres kalau pelaksanaan HUT Satpam ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas peran serta personel satuan pengamanan sebagai garda terdepan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

"Karena perayaan HUT satpam ke - 40 ini masih dalam suasana pendemi Covid-19, maka pelaksanaan upacara dilaksanakan secara virtual dengan memastikan bahwa penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan disesuaikan dengan kaidah-kaidah new normal," terangnya.

Usai memberikan kata Sambutan, Wakapolres Kompol Nipwin Bonar Hutabarat langsung melakukan pemotongan Nasi Tumpeng, dan Makan bersama-sama.(Put)

Penulis
: Syahputra
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com