Dirlantas Polda Riau Berikan Motivasi dan Semangat Saat Sambangi Pos Penyekatan Kuansing-Kampar

Ruslan
71 view
Dirlantas Polda Riau Berikan Motivasi dan Semangat Saat Sambangi Pos Penyekatan Kuansing-Kampar
Foto: Deni
Ditlantas Polda Riau kunjungan dan pengecekan ke pos penyekatan melihat kesiapan anggota yang bertugas di perbatasan Kuansing - Kampar. 

PEKANBARU, datariau.com - Direktur Lalu Lintas(Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Firman Darmansyah SIK melaksanakan kunjungan dan pengecekan ke pos penyekatan melihat kesiapan anggota yang bertugas di perbatasan Kuansing - Kampar di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing, Rabu (12/5/2021).

Dimana dalam kunjungan tersebut, Dirlantas Polda Riau Kombes Firman memberikan motivasi dan semangat kepada anggota pos penyekatan yang sedang bertugas.

“Untuk yang bertugas tetap semangat dalam melaksanakan tugas, meskipun harus berlebaran ditempat tugas, jaga kekompakkan rekan-rekan antar instansi dan laksanakan tuhas dengan penuh tanggung jawab,” ujar Kombes Firman Darmansyah SIK.


Menurutnya, semenjak diberlakukannya pemerintah aturan larangan mudik pada lebaran tahun ini terhitung mulai tanggal 6 - 17 Mei 2021, Polri, TNI dan instansi terkait lainnya sudah berjaga-jaga pada pos penyekatan baik itu lintas antar provinsi maupun lintas kabupaten.

“Pos penyekatan ini didirikan dalam rangka melakukan pemeriksaan larangan mudik dan pembatasan moda transportasi kepada setiap kendaraan yang melintas,” tutur Dirltans Polda Riau.

Ditambahkannya, semoga segala daya dan upaya yang kita lakukan dapat menekan penyebaran virus covid-19 yang sedang mewabah saat ini di wilayah provinsi Riau.

“Jaga keselamatan yang paling utama dengan menerapkan prokes dalam pelaksanaan tugas kita,” pungkas Kombes Firman Dermansyah.

Untuk diketahui, disela-sela kunjungan Dirlantas Polda Riau juga memberikan bingkisan makanan kepada anggota pos penyekatan Perbatasan Kuansing-Kampar. (den)

Penulis
: Deni
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com