Danrem Syech Ismed Siap Disuntik Vaksin Pertama

Admin
125 view
Danrem Syech Ismed Siap Disuntik Vaksin Pertama
Danrem 031/WiraBima Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han.

PEKANBARU, datariau.com - Untuk mensukseskan dan mendukung lancarnya Vaksinasi Covid-19 di provinsi Riau nantinya, Danrem 031/WiraBima Brigjen TNI M Syech Ismed SE M Han mengatakan meminta menjadi orang yang pertama untuk divaksinasi yang akan dilaksanakan oleh pemerintah.

Hal itu diungkapkan Brigjen TNI M Syech Ismed kepada awak media usai memimpin apel kegiatan Karya Bakti di Bundaran Keris jalan Patimura kota Pekanbaru, Selasa (12/1/2021).

“Untuk informasi, ini kan vaksin covid 19 (Sinovac) sudah dapat rekomendasi dari BPOM, artinya sudah diizinkan untuk melaksanakan vaksinasi, vaksinasi di pusat akan dilaksanakan pada tanggal 13 nanti, untuk di provinsi Riau dilaksanakan Insya Allah pada tanggal 14 mendatang ini, saya menyampaikan disini, saya siap jadi orang yang pertama untuk divaksin,” ungkap Danrem 031/WB.

Menurutnya, hal ini dilakukannya guna untuk memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat tentang vaksin tersebut.

“Ini biar yakin masyarakat bahwa vaksin ini aman dan vaksin ini harus kita laksanakan, supaya kita tidak terpapar covid 19 atau tidak memapaparkan covid 19 kepada orang lain, agar persoalan covid 19 di Riau ini khususnya bisa kita atasi,” pungkas Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed. (den)

Penulis
: Deni
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com