Dandim 0313/KPR Tinjau Ops Yustisi di Rohul

Samsul
233 view
Dandim 0313/KPR Tinjau Ops Yustisi di Rohul

ROKAN HULU, datariau.com - Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol yang di wakili Plh Pabung Rohul Kapten Inf Yuhardi meninjau kegiatan operasi yustisi yang digelar Kabubupaten Rokan Hulu, Selasa (02/02/2021).

Tim gabungan yang terdiri Personel TNI POLRI dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR, Polres Rohul, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri serta Satpol PP hari ini melaksanakan kegiatan operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19, dengan apel.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus MS SSos MI Pol melalui Plh Pabung Rohul Kapten Inf Yuhardi menyebutkan operasi yustisi itu diawali apel bersama di halaman kantor PMI Rohul.


Setelah itu, tim gabungan menggelar razia masker di jalan raya Tuanku Tambusai Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Dapat diketahui, pelaksanaan operasi yustisi penegakan Perda 41 tahun 2020, petugas Satpol PP menegur dengan lisan dan sanksi sosial.

"Secara persuasif kepada masyarakat yang tidak memakai masker, agar mentaati protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19," ucap Kapten Inf Yuhardi.

Plh Pabung Rohul juga menyampaikan imbauan agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu untuk selalu dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga dengan taat terhadap protokol kesehatan di Kabupaten Rokan Hulu akan normal dan pulih kembali dari Covid-19. (ded)

Penulis
: Deddy
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com