Anev Mingguan, Kapolsek Rimba Melintang Ingatkan Personel Waspada Aksi Terorisme

Admin
137 view
Anev Mingguan, Kapolsek Rimba Melintang Ingatkan Personel Waspada Aksi Terorisme

RIMBA MELINTANG, datariau.com - Sudah menjadi rutinitas Polsek Rimba Melintang Polres Rohil setiap sekali sepekan menggelar pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) terhadap seluruh personil, dan kali ini dilaksanakan di Aula Mako Polsek Rimba Melintang, Selasa (6/4/2021).

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rimba Melintang Iptu M Sodikin SH dan turut dihadiri seluruh Personil Polsek serta memberikan arahan guna meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Rimba Melintang Iptu M Sodikin SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polsek Rimba Melintang yang melaksanakan apel pagi pada saat sekarang ini.

Dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan secara rutin dan memberikan atensi serta motivasi guna meningkatkan kinerja di lapangan.

"Menyikapi situasi adanya ancaman aksi teror untuk itu agar meningkatkan pengamanan tempat ibadah dan pengamanan di Mako," ujar Kapolsek.



Dijelakannya, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut kedatangan Gubernur Riau melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) pada Kamis nantinya, oleh karena itu agar dilakukan pengamanan secara intensif.

"Kepada anggota agar bekerja sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) daa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dilapangan," jelas Kapolsek.

Dalam arahannya, Kapolsek juga menyampaikan pada Ps Kasium untuk pengisian SMK agar masing-masing memonitor, Ps Kanit Binmas para Bhabinkamtibmas agar memonitor warganya serta jalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan perangkat desa agar situasi Kamtibmas tetap kondusif guna meminimalisir terjadinya aksi teror.

Penulis
: Imam
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com