AKP Faizal Ramzani SIK kembali Gelar Jumat Barokah di Depan Mapolsek Tualang, Cukup Bayar dengan Do'a

Hermansyah
413 view
AKP Faizal Ramzani SIK kembali Gelar Jumat Barokah di Depan Mapolsek Tualang, Cukup Bayar dengan Do'a
Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK MH saat Jumat Barokah di depan Mapolsek Tualang.

SIAK, datariau.com - Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK MH kembali melaksanakan bakti sosial giat Jumat Barokah dengan membagikan makanan dan minuman gratis kepada masyarakat di Kecamatan Tualang.

Giat rutin ini, kembali dilaksanakan seperti minggu sebelumnya tepat di depan Mapolsek Tualang Jalan Raya KM 5 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak pada Jumat (20/11/2020).

Dimana bakti sosial atau Jumat Barokah ini, selain dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SIK yang didampingi Panit I Intel Iptu Suwondo, Panit I Lantas Ipda Ramadhan SH MSi beserta beberapa personil Polsek Tualang jajaran Polres Siak.

Adapun makanan dan minuman yang dibagikan secara gratis dibagikan kepada 100 pengguna jalan baik pengguna kendaraan maupun masyarakat pejalan kaki di Kecamatan Tualang yang melintas di depan Mapolsek Tualang saat itu.

Jumat Barokah ini, murni sumbangan dari seluruh anggota yang dilaksanakan setiap hari Senin. Dengan memberikan makanan dan minuman secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan baik berkendaraan maupun pejalan kaki.

Dimana Jumat Barokah inipun nantinya akan kita laksanakan setiap hari Jumat dan menjadi kegiatan rutin personil Polsek Tualang.

Salah seorang warga Kecamatan Tualang mengapresiasi kinerja Polri dalam hal ini Kapolsek Tualang bersama jajaran dengan membagikan makan dan minuman pada giat Jumat Barokah dimasa pandemi covid-19.

"Terimakasih Polsek Tualang yang selalu peduli, dan berbagi kepada masyarakat Kecamatan Tualang khususnya giat Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan," ucap warga itu yang enggan namanya disebutkan di halaman berita online datariau.com ini.

Kapolsek Tualang AKP Muhammad Faizal Ramzani SH SIK MH mengatakan bahwa Jumat Barokah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk kembali menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian (Polri) khususnya Polsek Tualang.

"Mudah mudahan giat ini kita gelar rutin setiap Jumatnya, bertujuan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," kata Kapolsek Tualang.

"Salain itu juga memperkuat, dan menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19 saat ini," pungkasnya.(rls)

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com