AKBP Gunar Rahadiyanto SIK Tinjau UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinkes Siak

Hermansyah
135 view
AKBP Gunar Rahadiyanto SIK Tinjau UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinkes Siak
Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH tinjau gudang penyimpanan vaksin covid-19 di UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Siak.

SIAK, datariau.com - Memastikan penyimpanan vaksin covid-19 dalam keadaan aman, Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH mengecek gudang penyimpanan di kantor UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, pada Jumat (15/01/2021).

"Pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui kelayakan terhadap penyimpanan vaksin covid-19, yang disimpan didalam ruangan yang telah disiapkan oleh UPTD Farmasi dan Logistik Dinkes Siak," kata mantan Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Riau itu.

"Selain itu, untuk memastikan personel pengamanan di lokasi benar benar telah melakukan pengamanan disana," jelas Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK.

Dalam hal pengamanan ini, dikatakan AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH, Polres Siak menempatkan sebanyak 20 orang personel pengamanan di kantor UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak saat ini.

"Kami akan terus mengawal dan melakukan pengamanan vaksin ini, mulai dari penyimpanan hingga penyaluran nantinya," tegasnya.

Dari pemantauan kegiatan yang dilakukan Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK MH, dimana pengecekan gudang penyimpanan vaksin covid-19, saat itu didampingi langsung oleh Kapolsek Siak Kompol M Harahap SSos.

Sekaligus dihadiri Kabid Yankes dr Arika, Kepala UPTD Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Siak Sari, bersama Perwira Pengendali Pengamanan Iptu Arifulah SE beserta staf Dinas Instalasi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Kabupaten Siak.(*)

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com