Walikota Firdaus MT Nyatakan Siap Hadir di Pelantikan IKBR Pekanbaru

Datariau.com
85 view
Walikota Firdaus MT Nyatakan Siap Hadir di Pelantikan IKBR Pekanbaru

PEKANBARU, datariau.com - Jajaran pengurus Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kota Pekanbaru diterima oleh Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT di ruang kerjanya di kompleks perkantoran Tenayan, Rabu (13/1/2021). Kunjungan pengurus IKBR ini dalam rangka perhelatan pelantikan Pengurus IKBR Kota Pekanbaru periode 2020-2025.

Rombongan IKBR dipimpin oleh Ketua IKBR Kota Pekanbaru, Ferry Shandra Pardede, Sekretaris IKBR Pekanbaru Parlindungan Hasibuan, Ketua Panitia Pelantikan Raya Desmawanto Nainggolan, Sekretaris Panitia Swandi Hutasoit, Ketua Lembaga Seni dan Budaya IKBR Pekanbaru Luhut "Jegez" Napitu dan Divisi Komunikasi Publik Denni Gajah.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Firdaus mengajak IKBR Pekanbaru dapat menjadi mitra strategis Pemko Pekanbaru dalam mewujudkan Smart City Madani. Walikota menyatakan dirinya akan hadir dalam acara pelantikan pengurus IKBR Pekanbaru pada Senin (25/1/2021) mendatang di Hotel Aryaduta.

"Insya Allah saya akan hadir dalam acara ini. IKBR diharapkan akan menjadi mitra pemko dalam pembangunan kota," kata Firdaus.

Ketua IKBR Pekanbaru Ferry Shandra Pardede menyatakan IKBR merupakan wadah bersama milik masyarakat Kota Pekanbaru dari etnis Batak, lima sub etnis.

"Kita bersama dengan segenap etnis lain bergandengan tangan membangun kota ini. Tentunya, IKBR siap berkolaborasi dan menjadi mitra Pemko Pekanbaru," tegas Ferry.

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus IKBR Pekanbaru Raya Desmawanto menjelaskan, pelaksanaan pelantikan dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan Covid-19 yakni 3M. Itu sebabnya jumlah undangan dan peserta yang hadir dibatasi hanya 100 orang.

"Kita menerapkan protokol Covid-19 secara ketat. Bagaimanapun keselamatan dan kesehatan tetap yang utama," kata Raya.

Pihaknya akan mengundang unsur Forkopimda Pekanbaru, organisasi paguyuban kesukuan, tokoh masyarakat Batak Pekanbaru, pengurus IKBR kecamatan/ sektoral dan pekerja serta pegiat seni budaya Batak Pekanbaru.

Dalam acara tersebut kata Raya akan diumumkan pemenang acara Batak Rocker Idol yakni kompetisi menyanyi solo lagu Batak yang diikuti sebanyak 9 orang finalis. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com