Tunaikan Nazar, Syafrizal Disambut Langsung Oleh Wabup Siak Terpilih Husni Merza di Tualang

Hermansyah
411 view
Tunaikan Nazar, Syafrizal Disambut Langsung Oleh Wabup Siak Terpilih Husni Merza di Tualang
Wakil Bupati Siak terpilih H Husni Merza BBA MM sambut Syafrizal tepat di halaman kantor Kecamatan Tualang usai menunaikan nazar.

SIAK, datariau.com - Wakil Bupati Siak terpilih H Husni Merza BBA MM melihat dan menyaksikan secara langsung lari maraton yang dilakukan oleh salah seorang warga asal Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak pada Ahad (20/12/2020) pagi.

Lari maraton yang dilakukan oleh warga Minas Jaya bernama Syafrizal tersebut, merupakan niat (nazar) beliau sebelumnya apabila pasangan calon Alfedri-Husni terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak pada Pilkada Serentak 2020.

"Pagi tadi saya menyaksikan sekaligus menyambut finish Bapak Syafrizal yang sedang menunaikan nazarnya, nazarnya apabila Alfedri-Husni menang pada pilkada, beliau bernazar akan maraton dari Lukut sampai ke kantor Camat Tualang," tulis akun media sosial Husni Merza-Fanspage.

"Alhamdulillah, hari ini beliau tunaikan nazar beliau," tulis akun itu.

Postingan media sosial Husni Merza-Fanspage mengatakan bahwa Bapak Syafrizal tinggal di Panglima Undan, Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Dituliskan dalam postingan itu, dimana persiapan Syafrizal untuk maraton sudah dari 3 bulan yang lalu atau sejak dimulainya jadwal kampanye dari masing masing kandidat pasangan calon peserta Pilkada Siak 2020.

"Tadi pagi beliau (Syafrizal) mulai start dari jam 6, dan Ahamdulillah tidak ada kendala," ucap Husni.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Siak terpilih H Husni Merza BBA MM, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Syafrizal yang telah menunaikan nazar ini sebagai bentuk dukungan yang betul betul tulus untuk Alfedri-Husni.

"Ini menjadi motivasi bagi saya, bahwa masyarakat Siak memang benar benar menginginkan pasangan Alfedri-Husni sebagai pemimpin Kabupaten Siak. Semoga Bapak Syafrizal senantiasa diberikan kesehatan, dan kesuksesan, Aamiin," pungkasnya.

"Alfedri-Husni, Husni Merza, Siak Lebih Maju, Sahabat Afedri-Husni, Explore Siak, Istana Siak, Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak," tag post akun media sosial Husni Merza-Fanspage.(*)

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com