Toyota Rush Ringsek Usai Tabrak Truk di Jalinsum Rohil, Ini Identitas Lengkap Korban

Admin
2.583 view
Toyota Rush Ringsek Usai Tabrak Truk di Jalinsum Rohil, Ini Identitas Lengkap Korban
Foto: Sela
Kondisi Toyota Rush yang ringsek.

BAGAN BATU, datariau.com - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kembali terjadi. Tabrakan kali ini melibatkan antara Mobil Toyota Rush BM 1948 TN dengan Mobil Truck Cold Diesel BK 8334 YN, Kamis (4/3/2021) sekira pukul 05.30 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kondisi kedua kendaraan mengalami rusak berat alias ringsek, sementara penumpang serta pengemudi mobil Toyota Rush mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Rohil AKP David Ricardo Sik kepada awak media saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Benar saat ini petugas sudah melakukan olah TKP sementara korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat," kata Kasat Lantas AKP David.



Dijelaskannya, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Lintas Riau - Sumut Balam 28 Kepenghuluan Balam Sempurna Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rohil.

Kronologi kejadian bermula saat Mobil Toyota Rush BM 1948 TN yang dikemudikan Muhammad Syukri datang dari arah Bagan Batu (Barat) menuju arah Ujung Tanjung (Timur) dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP diduga mengantuk dan mengambil lajur ke kanan jalan dari arah kedatangannya.

Penulis
: Sela
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com