Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pujasera Bagan Batu Kota Segera Dibuka

Samsul
72 view
Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pujasera Bagan Batu Kota Segera Dibuka
Lokasi Pujasera di Lapangan Prumnas Bagan Batu segera dibuka.

BAGAN BATU, datariau.com - Pusat Jajanan Serba Ada ( Pujasera) Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Sinembah segera dibuka. Pujasera tersebut didirikan di Lapangan Prumnas Bagan Batu Kota tepatnya diBelakang Puskesmas Bagan Batu.

Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI yang dikonfirmasi melalui Lurah Bagan Batu Kota Riwan syah Azhari SSTP mengatakan, Pujasera ini sengaja dibangun pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Bagan Sinembah sekaligus sebagai tempat hiburan masyarakat.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan segera di laounching," kata Lurah Riwan syah kepada awak media, Selasa (12/1).

Namun setakat ini pihaknya masih sedang mempersiapkan segala sarana dan prasarana sebagai fasilitas Pujasera seperti stand booth, Wifi, layar tancap,listrik dan lainnya." Dan kita juga masih mempersiapkan pihak pengelolanya," Kata Lurah.

Disampaikan Lurah, Pujasera ini selain untuk meningkatkan ekonomi masyarakat juga dapat mengedukasi masyarakat sebagai kegiatan yang positif khususnya anak- anak muda di Bagan Sinembah guna menghindari kenalakan remaja.

"Untuk itu kami juga meminta kepada masyarakat yang memiliki ahli di bidang kuliner agar dapat mempersiapkan diri untuk bergabung dan berjualan di Pujasera Bagan Batu Kota ini," ajaknya.

Salah seorang warga Bagan Batu, Misdi Efendi menyambut positif dan mendukung penuh dengan didirikannya Pujasera dikota Bagan Batu yang lokasinya persis ditengah kota dan strategis.

"Ini sangat bagus, kita selaku warga Bagan Batu sangat mendukung penuh dengan adanya pujasera ini," Kata Dipo yang akrab disapa ini.

Kemudian lagi, kata Dipo, dengan adanya Pujasera ini diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan pedagang kuliner sekaligus tempat hiburan masyarakat Bagan Sinembah apalagi yang setakat ini di Bagan Sinembah masih minim tempat hiburan.

"Kami yakin kalau pujasera ini dibuka, warga ramai berkunjung. Apalagi semua fasilitas sangat mendukung," ucapnya dengan optimis Pujasera akan maju.(Sela)

Penulis
: Sela
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com