Terjatuh dan Masuk Kolong Truk di Simpang Beringin, Pengendara Beat Meninggal Dunia di TKP

Datariau.com
1.140 view
Terjatuh dan Masuk Kolong Truk di Simpang Beringin, Pengendara Beat Meninggal Dunia di TKP

PELALAWAN, datariau.com - Seorang pengendara sepeda motor berinsial SH usia 45 tahun, meninggal dunia di lokasi kejadian usai kecelakaan dengan mobil truck tronton dengan nomor polisi BE 8765 CD di jalan Lintas Timur Km 25, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Kamis (15/4/2021).

Peristiwa itu terjadi saat kendaraan sepeda motor merk Honda Beat nomor polisi BM 3495 AAI yang dikendarai oleh SH (45), berboncengan dengan HN (42), bergerak beriringan dengan truck tronton BE 8765 CD dari arah Pekanbaru menuju arah Pangkalan Kerinci.

“Benar, saat itu mereka sama-sama satu arah dari Pekanbaru menuju arah Pangkalan Kerinci, namun saat sepeda motor Honda Beat ingin mendahului truck tersebut, diduga sepeda motor kehilangan kendali karena dari arah berlawanan datang truck yang mengakibatkan pengendara sepeda motor menyenggol bak sebelah kanan truck tronton BE 8765 CD,” ujar Kasatlantas AKP Teguh Wiyono SH MH saat dikonfirmasi datariau.com, Kamis (15/4/2021) malam.


Dikatakannya lagi, saat menyenggol truck tersebut sepeda motor terjatuh lalu terlindas oleh ban belakang sebelah kanan truck tronton BE 8765 CD.

“Pengendara sepeda motor SH mengalami luka berat di bagian pinggang dan dada, diduga sudah meninggal dunia di TKP lalu dibawa ke Puskesmas Sekijang dan dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru, sedangkan penumpang motor, HN terpental ke sebelah kanan jalan yang mengakibatkan luka-luka,” beber AKP Teguh Wiyono.


Ditambahkannya, kini barang bukti kendaraan sudah diamankan di Mapolsek Bandar Seikijang. (den)

Gambar: Ig Lokerriau
Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com