Terjadi Lakalantas Mobil Tangki CPO Tabrak Warung, Satu Anak Meninggal Dunia, Lainya Luka Serius

@ruslandatariau
237 view
Terjadi Lakalantas Mobil Tangki CPO Tabrak Warung, Satu Anak Meninggal Dunia, Lainya Luka Serius
Foto: Yuspardi
Kecelakaan mobil tengki tabrak rumah.

PELALAWAN, datariau.com - Nasib Nahas yang menimpa salah satu keluarga Thoni, satu rumah hancur ditabrak mobil Tengki CPO BM 8665 QU di jalan lintas timur dekat jembatan Pangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (26/09/20).

Saat kejadian tersebut, diduga mobil tangki CPO dalam keadaan rusak bola-bola stirnya sehingga menabrak satu unit rumah hancur berantakan, dan satu unit mobil avanza.

Dalam kecelekaan tersebut tepat pukul 00.20 wib keluarga korban sedang berada di dalam rumah ibu dan dua anak berjumlah tiga orang, salah satu anak korban meninggal dunia, dan lainya luka-luka serius.

Selanjutnya, setelah kejadian, warga datang untuk menolong korban hingga dilarikan ke rumah sakit Pangkalan Kerinci, sementara saat kejadian itu orang tua dari korban sedang tidak ada di rumah, kata Asbi salah seorang warga kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Teguh Wiyono membenarkan kejadian tersebut, benar terjadi lakalantas tunggal yang mengakibatkan menabrak satu unit rumah atau warung yang berada di pinggir jalan, satu orang anak meninggal dunia.

Mobil tengki CPO saat kejadian dalam keadaan rusak bola-bola stirnya, sehingga tidak terkendalikan oleh supir

"Saat ini barang bukti mobil dan supir sudah kita amankan di Polres Pelalawan dan kerugian diperkirakan puluhan juta,"Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono.

Penulis
: Yuspardi
Sumber
: datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com