Syamsuar Hadiri Kampanye Dialogis AHAD di Pujud Rohil

Datariau.com
86 view
Syamsuar Hadiri Kampanye Dialogis AHAD di Pujud Rohil

ROKAN HILIR, datariau.com - Ketua DPD I Partai Golongan Karya Provinsi Riau H Syamsuar menghadiri langsung kampanye dialogis calon Bupati Rohil nomor urut 3 Asri Auzar dengan Fuad Ahmad (AHAD) di kediaman Husaimi Hamidi, Anggota DPRD Provinsi Riau, dapil Rohil.

Kampanye yang menghadirkan sekitar 50 orang tokoh masyarakat dan pemuka agama tersebut, mulai sekitar pukul 11:00 WIB, dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Syamsuar menyebutkan, untuk membangun daerah harus mempunyai pemimpin yang bisa bekerja sama dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.

"Karena itu tentunya dibutuhkan pemimpin yang aspiratif. Pemimpin juga yang bisa kerjasama dengan provinsi juga, kita tidak cukup uang untuk membangun daerah ini dengan kemampuan kita itu karena penuh dengan keterbatasan-keterbatasan," kata Syamsuar.

Kata Syamsuar, pemimpin harus bisa memilah mana yang prioritas dan mana yang bukan, itu tergantung kebutuhan masyarakat di lapangan.

Seperti pengalaman saat menjadi Bupati Siak, semua yang dibutuhkan masyarakat untuk kepentingan masyarakat, bisa terpenuhi.

"Saya pada waktu awal menjadi Bupati Siak memang membangun jalan antar kampung dari kampung ke kampung, makanya saya dipilih lagi, kita langsung berhadapan dengan kepentingan masyarakat," kata Syamsuar.

Untuk itu, kalau diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Rohil kedepannya saya harap bisa memenangkan kebutuhan masyarakat dulu, baru yang lain.

"Jadi untuk pasangan Asri Auzar dan H Fuad, kalau sudah terpilih, menjadi bupati nanti, utamakan kepentingan masyarakat, bangun jalan, dan yang prioritas dulu, supaya masyarakat sejahtera," pinta Syamsuar. (ris)

Penulis
: Riswandi
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com