Suyatno Resmikan Relawan SUDIN Kecamatan Pujud

Datariau.com
242 view
Suyatno Resmikan Relawan SUDIN Kecamatan Pujud

ROKAN HILIR, datariau.com - Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) priode 2021-2026 nomor urut 2, yakni H Suyatno dan Drs H Jamiludin dengan singkatan (SUDIN) melakukan peresmian posko pemenangan sekaligus mengukuhkan pengurus tim relawan SUDIN untuk Kecamatan Pujud sekitarnya.

Peresmian posko dan sekaligus pengukuhan tim relawan SUDIN dilaksanakan pada hari Selasa (3/11/2020). Bertempat di Kepenghuluan Pujud, Kecamatan Pujud.

Dalam pengukuhan tim Relawan SUDIN yang diketua Pasril Sasmita, dari setiap kepenghuluan juga mengirimkan sebanyak 2 orang perwakilan.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim dengan ini saya resmi melantik tim relawan SUDIN 2 untuk wilayah Pujud, dan juga peresmian posko relawan SUDIN," kata Suyatno.

Dengan sudah dikukuhkan pengurus relawan itu, katanya, diharapkan bisa memberikan hasil terbaik untuk kemenangan SUDIN dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Rohil yang jatuh pada 9 Desember nanti.

"Hari ini merupakan hari yang mebanggakan dan istimewa. Sebab, warga Pujud bisa membuktikan kekompakan dengan menggunakan baju putih. Begitu sampai depan ruko, saya lihat pakai baju yang sama putih semua, ada rasa haru dan bangga, ini bukti kalau kompak di Pujud, ini menunjukkan sikap yang dilakukan masyarakat Pujud, khususnya relawan untuk menangkan SUDIN," kata H Suyatno.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tim Relawan SUDIN untuk Kecamatan Pujud, Pasril Sasmita menyebutkan untuk Kecamatan Pujud, sudah banyak terbentuk, namun mengingat karena masih dalam keadaan Covid-19, dirinya hanya menghadirkan sebanyak dua orang saja perwakilan dari setiap kepenghuluan.

"Di setiap kepenghuluan dan kelurahan yang ada di Kecamatan Pujud, kita sudah punya tim inti dan tim handal, jadi yang datang sebanyak 2 orang ini, kita minta sesuai dengan nomor urut calon bupati yakni nomor 2. Selebihnya sudah siaga di setiap kepenghuluan masing-masing," singkat Pasril Samita, selalu Ketua tim Relawan SUDIN di Pujud. (ris)

Penulis
: Riswandi
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com