SPBE Argita Resmi Hadir di Pasir Pengaraian Untuk Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji

Admin
242 view
SPBE Argita Resmi Hadir di Pasir Pengaraian Untuk Antisipasi Kelangkaan Gas Elpiji

ROHUL, datariau.com - PT Sago Jaya Perkasa yang bergerak di bidang Gas LPG yakni SPBE Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu hari ini resmi opening perdana, Senin (8/3/2021).

Komisaris PT Sago Jaya Perkasa Budiman Lubis kepada awak media mengatakan, bahwa SPBE yang berada di bawah PT Sago Jaya Perkasa di Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu resmi beroperasi dan melayani masyarakat di bidang pengadaan Gas LPG untuk masyarakat pra sejahtera.

Berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi, sarana dan fasilitas SPBE yang dimiliki dan dikelola oleh PT Sago Jaya Perkasa ini terdiri dari 2 buah tanki LPG yang berkapasitas masing-masing sebesar 50 metric ton.

Peresmian SPBE ini dilakukan oleh Komisaris Utama PT Sago Jaya Perkasa Budiman Lubis, dihadiri Direktur Keuangan PT Sago Jaya Perkasa, serta jajaran pengurus dan karyawan.

Komisaris Utama PT Sago Jaya Perkasa Budiman Lubis dalam sambutannya mengatakan bahwa berdirinya SPBE Argita ini sebagai bentuk komitmen dari PT Sago Jaya Perkasa untuk secara serius dan profesional mengemban amanah Pertamina untuk menjaga dan melayani kebutuhan LPG bagi para pelanggan Pertamina dan masyarakat pada umumnya.

"Saya sangat berharap bahwa dengan dimulainya operasional SPBE ini, PT Sago Jaya Perkasa mampu secara nyata mensupport Pertamina dalam ketersediaan Energi khususnya dalam melayani supply LPG untuk masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu dan sekitarnya yang menjadi customer Pertamina," urainya.

Lanjut Budiman, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat dan pemerintah daerah sehingga pembangunan dan pengoperasional SPBE Argita ini dapat terlaksana dengan lancar dan kedepannya kegiatan operasional SPBE dapat berlangsung dengan mengutamakan faktor safety. (ram)

Penulis
: Ramlan
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com