Siang Ini Launching, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8 Pro di Indonesia

Admin
133 view
Siang Ini Launching, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8 Pro di Indonesia
Ilustrasi (Foto: Youtube/Gadgetin)

DATARIAU.COM - Sang penerus Realme 7 Pro akan melenggang di Tanah Air siang ini pukul 14.00 Wib, Rabu (7/4/2021). Membawa kamera 108 MP dan sejumlah peningkatan lainnya, berapa harga Realme 8 Pro di Indonesia?

Dikutip detikINET yang menanyakan pihak Realme Indonesia. Sayangnya mereka masih menyimpan rapat banderol ponsel barunya itu. Tapi mereka memberikan perkiraan harganya.

"Dengan membawa peningkatan lumayan besar dari segi kamera, harga Realme 8 Pro tidak begitu jauh dari Realme 7 Pro, malah bukan tidak mungkin Realme kasih harga yang lebih terjangkau," ujar Krisva Angnieszca, PR Manager Realme Indonesia.

"Nah berapa kira-kira berapa harga Realme 8 Pro di Indonesia? Bisa menebaknya?" sambungnya.

Realme 7 Pro sendiri saat dirilis di Indonesia pada Oktober silam dibanderol Rp 4.999.000. Saat ini harga ponsel tersebut Rp 4.599.000.

Artinya kemungkinan Realme 8 Pro akan dilepas seharga Rp 4 juta untuk versi RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Angka tersebut ternyata tidak berbeda dengan versi di India.



Realme 8 Pro di Negeri Bollywood dilepas seharga 19.999 rupee atau sekitar Rp 3,9 juta untuk versi yang sama. Jadi, bila ini benar maka akan cukup menggoda dengan segala fitur yang ditawarkan.

Tapi kita harus menunggu hingga siang nanti untuk melihat berapa harga Realme 8 Pro sesungguhnya. Kamu punya tebakan berapa kira-kira ponsel tersebut bakal dilepas di harga berapa? Coba tuliskan prediksi kamu di kolom komentar.

Spesifikasi Realme 8 Pro


Realme 8 Pro mengusung sensor Samsung HM2 108MP dengan ukuran pixel 0,7um dan mendukung 9-in-1 binning. Selain itu mempunyai besar 1/1,52 inch dan aperture f/1.9.

Dengan sensor tersebut, Realme 8 Pro punya kemampuan zoom hingga 3x. Serta dapat diandalkan saat memotret di kondisi gelap.



Bersanding kamera 108 MP, tersemat kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang 119 derajat, lensa makro 2 MP dan B&W 2 MP. Untuk kebutuhan selfie diberikan kamera depan 16 MP.

Berbicara layar Realme 8 Pro, ia mengusung panel Super AMOLED berukuran 6,4 inch Full HD+. Masih mengusung refresh rate 60Hz, namun dengan touch sampling rate 180Hz.

Realme 8 Pro masih ditenagai Snapdragon 720G yang diracik dengan dua pilihan RAM, yakni 6 GB dan 8 GB. Ruang penyimpanan internalnya 128 GB yang kalaupun kurang masih tersedia slot microSD.

Relame memodali ponselnya ini dengan baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 65W yang menjanjikan isi penuh hanya 30 menit. Fitur lain yang diberikan fingerprint di layar, Hi-Res Audio.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com