Shalat Ied di Lapangan Kantor, Bupati Meranti Ajak Masyarakat Semangat Bangun Daerah

Admin
101 view
Shalat Ied di Lapangan Kantor, Bupati Meranti Ajak Masyarakat Semangat Bangun Daerah

KEPULAUAN MERANTI, datariau.com - Bupati Meranti H Muhammad Adil laksanakan Sholat Ied bersama di lingkungan Pemkab Meranti, di halaman Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Jalan Dorak, Kamis (13/4/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati Meranti H Muhammad Adil SH juga sebagai Ketua DPC PKB Meranti menyampaikan, bahwa Hari Raya ldul Fitri yang dirayakan oleh Umat Islam di seluruh penjuru jagad raya ini adalah bentuk kemenangan umat muslim setelah menjalankan ibadah puasa sebagai sarana pensucian diri, untuk kembali ke fitrahnya sebagai makhluk yang paling mulia dan sempurna di muka bumi.

"Puasa yang dilakukan oleh umat Islam seperti digarisbawahi dalam Al-qur'an adalah untuk memperoleh predikat taqwa, tujuan tersebut hanya dapat tercapai dengan memahami, menghayati dan menjalankan arti puasa itu sendiri, saya mengharapkan perayaan ldul Fitri 1442 ini, hendaknya mampu menjadikan kita semua untuk bangkit, momentum bagi membangun daerah dalam rangka mengejar ketertinggalan, sehingga mampu sejajar dengan kabupaten/kota lainnya yang lebih dulu mekar, membangun yang saya maksudkan di sini adalah mengadakan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik menuju Meranti Maju, Cerdas dan Bermartabat," kata Bupati.


Dikatakan Bupati, bahwa Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara adil dan merata, untuk mewujudkannya diperlukan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang diaktualisasikan melalui kerja nyata disertai do'a.

"Semoga dengan semangat ramadhan dan ldul Fitri tahun ini kita mampu membangun Meranti yang lebih baik lagi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari Kota hingga ke pelosok Desa," urainya. (put)