Setang Motor Tersenggol Truk, Pelajar Meninggal Dunia di TKP

Admin
181 view
Setang Motor Tersenggol Truk, Pelajar Meninggal Dunia di TKP

LANGSA, datariau.com - Seorang pelajar berinisial DS (16) meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa, usai tergilas truck tronton setelah stang sepeda motor Supra X 125 yang ditumpanginya disenggol bodi truck hingga oleng dan terjatuh di Jalan Negara Antar Provinsi di Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Langsa, Ahad (24/1/2021).

Diketahui korban DS merupakan pelajar, penduduk Gampong Alur Cucur Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, sedang SW (66) Pengendara sepeda motor Supra X 125 mengalami luka lecet pada bagian tangan, pelipis dan bibir dirawat di RSUD Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan mengatakan kepada wartawan, Ahad (24/1/2021), awal kejadian, dimana pengemudi sepeda motor bersama korban dari arah Kualasimpang, Aceh Tamiang, menuju Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

Dari arah yang sama sebuah truck tronton yang dikemudikan MD (41) warga Aceh Pidie berusaha mendahului sepeda motor yang ada di depannya.

Namun nahas bagi korban, ketika truck tronton mendahuluinya, di tempat kejadian jalan negara Medan-Banda Aceh persisnya di depan SMA Negeri 2 Gampong Sungai Lueng Langsa Timur, setang kanan sepeda motor yang ditumpangi korban tersenggol bodi truck hingga oleng dan jatuh.

Sementara korban terjatuh di kolong truck tergilas mengalami luka berat bagian kepala dan meninggal seketika, sedang pengemudi mengalami luka ringan, lecet bagian tangan, pelipis dan bibir, kemudian dirawat di RSUD Langsa.

Pengemudi Truck Tronton MD penduduk Aceh Pidie tidak mengalami luka atas kejadian itu dan sudah ditangani pihak yang berwajib. (esyar)

Penulis
: Edi Syarifuddin
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com