Seorang Ibu Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk di Depan Terminal AKAP Pekanbaru

Datariau.com
1.445 view
Seorang Ibu Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk di Depan Terminal AKAP Pekanbaru
Foto: Denni France
Lokasi kejadian.

PEKANBARU, datariau.com - Seorang ibu meninggal dunia di tempat kejadian perkara usai kepalanya terlindas truk saat melintas di depan Terminal AKAP kota Pekanbaru, Senin (12/3/2021) malam ini.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Aninditha Rizal SIK saat dikonfirmasi datariau.com membenarkan perihal tersebut.

“Benar, dari kejadian itu satu orang meninggal dunia atas nama Masnida (53),” ujar Kompol Aninditha.

Dijelaskan Kasatlantas Polresta tersebut, kejadian itu terjadi saat sepeda motor Honda Beat BM 4712 XW yang dikendarai oleh Tia Monika (23) yang membonceng Azam Alfarisi (8) dan Masnida bergerak di jalan Terminal Mayang Terurai jalur utara datang dari arah barat menuju arah timur.



“Sesampainya di depan pembibitan ikan ir farm melewati aspal yang tidak rata (gundukan) sehingga sepeda motor tersebut hilang kendali dan membuat penumpang Masnida yang duduk paling belakang terjatuh ke sebalah kanan,” ucap Kompol Aninditha.

Naas, Masnida yang jatuh terlindas ban belakang sebelah kiri truk yang saat itu bersamaan melintas di lajur sebelah kanan jalan tersebut.



"Truck yang nomor polisi tidak diketahui tersebut lari dari TKP,” pungkas Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Aninditha menceritakan kronologisnya. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com