Seorang Anak di Inhil Nekat Habisi Ayah Tirinya

Ruslan
102 view
Seorang Anak di Inhil Nekat Habisi Ayah Tirinya
Ilustrasi (Foto: Internet)

TEMBILAHAN, datariau.com - Seorang anak di Kabupaten Inhil tega membunuh ayah tirinya karena kesal korban menikahi ibu kandungnya.

Peristiwa sadis ini terjadi di Parit Hajjak Desa Junjangan Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil, Senin (10/05) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Batang Tuaka Ipda Buha R Munthe mengatakan, pembunuhan ini bermotif pelaku yang tidak setuju dan kesal terhadap korban yang telah menikahi ibu kandungnya.

"Kejadian ini bermula pada saat korban Sennik (60) sedang istirahat di rumahnya, tiba-tiba pelaku yang berinisial M (22) datang dengan cara mencungkil pintu rumah menggunakan parang panjang. Seketika itu, pelaku langsung menebas korban di bagian lengan tangan kiri," terang Kapolsek.

Lanjutnya, ketika pelaku hendak membacok korban kembali, seorang melerainya dan pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian.

"Korban yang mengalami luka serius tersebut langsung dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan pertolongan medis, namun sangat disayangkan setibanya korban di rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena kehabisan darah," ungkapnya.

"Pelaku beserta barang bukti sudah berhasil kita amankan dan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Inhil guna penyidikan lebih lanjut," tutup Kapolsek Batang Tuaka. (zon)

Penulis
: Izon
Sumber
: Datariau.com