Semarak Ramadan, PKS Kuansing Bagikan Takjil Gratis Bersama Wakil Komisi III DPRD Kuansing

Jekha Saqban Saputra
109 view
Semarak Ramadan, PKS Kuansing Bagikan Takjil Gratis Bersama Wakil Komisi III DPRD Kuansing
Foto : Jekha
Kegiatan pembagian takjil oleh DPD PKS bersama PKS Muda di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang berpusat di Pasar, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

KUANSING, datariau.com - Semangat melayani yang menjadi semboyan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus dibuktikan dengan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Kali ini, kegiatan pembagian takjil yang dilakukan DPD PKS bersama PKS Muda di Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang berpusat di Pasar, Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Selasa (4/5/2021).

Kegiatan berbagi takjil yang rutin dilakukan setiap tahun oleh PKS ini mendapat sambutan dan komentar yang positif dari masyarakat setempat. Sebagian masyarakat mendo'akan agar PKS selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa Indonesia.



Kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Pangean ini dihadiri oleh Wakil Komisi III DPRD Kuansing, H Suprigianto SAg, dan juga bersama Anak-anak Muda PKS, beliau tampak semangat membagikan takjil on the road kepada masyarakat.


"Kegiatan positif yang dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melibatkan Anak-anak Muda seperti ini harus selalu kita apresiasi," ujar Suprigianto. Rabu (5/5/2021).


Dirinya juga berharap, kegiatan ini menambah keberkahan bagi Partai, dan semangat melayani masyarakat Kuantan Singingi khususnya, Indonesia pada Umumnya.


"Semoga dengan kegiatan berbagi takjil di Bulan yang penuh berkah ini, juga menambah keberkahan bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rangka semangat melayani masyarakat dan lebih dicintai oleh masyarakat Kuansing khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya." Tutup Suprigianto. (jss)

Sumber
: Datariau.com