Selain Sembako, PAC PP Tualang juga Berikan Bantuan Pecah Belah Rumah Tangga Korban Kebakaran

Hermansyah
400 view
Selain Sembako, PAC PP Tualang juga Berikan Bantuan Pecah Belah Rumah Tangga Korban Kebakaran
PAC-PP Tualang berikan bantuan sembako beserta barang pecah kepada korban musibah kebakaran di Jalan Muhammad Ali (Jamsostek) Kampung Perawang Barat.

SIAK, datariau.com - Organisasi kepemudaan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau peduli sesama korban musibah kebakaran di Jalan Muhammad Ali Kampung Perawang Barat.

Sebelumnya, kebakaran hebat itu telah meluluh lantahkan tiga petak rumah dan satu usaha salon pada Sabtu (20/11/2020) dini hari.

Sebagai bentuk kepedulian PAC PP Kecamatan Tualang pada Selasa (24/11/2020) kemaren, memberikan bantuan sembako dan barang pecah belah kepada korban musibah kebakaran yang diterima oleh Ketua RT setempat.


"Intinya ini juga bentuk simpatik dari teman teman Pemuda Pancasila Kecamatan Tualang terhadap korban musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu itu," kata Ketua PAC-PP Tualang Roderi Malau melalui Sekjen PAC-PP Tualang Wahyudi kepada media ini.

Wahyudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila yang bertujuan merubah mansite yang tidak bagus di mata masyarakat bahwa Pemuda Pancasila itu identik dengan premanisme.

"Kita berharap semoga Pemuda Pancasila dibawah pimpinan Rodeli Malau saat ini semakin maju, dan dekat di hati masyarakat," ucapnya.

PAC-PP Tualang berharap kepada korban musibah kebakaran tabah menerima cobaan dan semoga korban musibah kebakaran ini juga mendapat kebahagian dari yang maha kuasa nantinya.

Atasnama dan mewakilkan korban musibah kebakaran, tak lupa para korban mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan semoga bermanfaat.(*)

Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com