Selain Laksanakan Memancing Bersama, OAC Juga Gelar Bhakti Sosial di Desa Rantau Kasih

Midas
388 view
Selain Laksanakan Memancing Bersama, OAC Juga Gelar Bhakti Sosial di Desa Rantau Kasih
Ketua OAC saat menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Rantau Kasih

KAMPAR datariau.com - Komunitas hoby pancing Ocu Angler Community (OAC) Kabupaten Kampar laksanakan Bakti Sosial dan Tribar yang di kali ini dipusatkan di Desa Rantau Kasih Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar. Minggu (25/10)

Acara Bhakti Sosial dan Trip Memancing Bersama (Tribar) yang bertema "OAC Maugal Kampar Asyik Cu" ini selain sebuah kegiatan hoby memancing juga sebagai bentuk peduli terhadap sesama di Pandemi Covid-19.


Demikian disampaikan Ketua OAC Ucok Edane didampingi Wakil Ketua John Hendri dan Sekretaris Aidil Putra kepada datariau.com. Senin (26/10)


"Meskipun komunitas memancing OAC ini baru berdiri 3 bulan, namun kami bertekat komunitas ini bisa dijadikan ajang untuk berbagi ilmu dan skill. Akan tetapi tentu tujuan utamanya adalah sebagai bentuk silaturrahmi dan kebersamaan"Ungkapnya

Lebih lanjut Bang Ucok, begitu panggilan akrabnya mengatakan bahwa nama komunitas ini sengaja mengambil nama "OCU".

Tujuannya tetap melahirkan rasa kekeluargaan dan berbagi pengalaman.

"Komunitas kami ini menyatukan berbagai kalangan dan profesi. Namun rasa kekeluargaan yang kental menciptakan rasa kepedulian kesesama. Alhamdulillah bentuk peduli kami dapat juga membantu masyarakat disini". Tambahnya lagi.

Kedepannya OAC tetap bertekad akan selalu bisa melaksanakan kegiatan rutin Bansos dan Tribar.

Acara yang Bansos dan Tribar yang digelar OAC ini disponsori oleh Jahidin, rjf dan mayuri dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Rantau Kasih.(Das)

Penulis
: Midas
Editor
: Mirdas Aditya
Sumber
: DataRiau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com