Sedekah Jum'at, Polsek Rimba Melintang Berikan Bantuan Kepada Warga Pengidap Tumor

Ruslan
301 view
Sedekah Jum'at, Polsek Rimba Melintang Berikan Bantuan Kepada Warga Pengidap Tumor
Foto: Imam
Giat Sedekah Jum'at, Polsek Rimba Melintang memberikan bantuan sembako terhadap warga pengidap penyakit Tumor yang sempat viral beberapa pekan lalu.

RIMBAMELINTANG, datariau.com - Momentum dibulan suci ramadhan tidak di sia-siakan Kepolisian Sektor Polsek Rimba Melintang dalam berbagi. Tepat Jum'at (23/4/2021) Polsek Rimba Melintang laksanakan giat Sedekah Jum'at yaitu memberikan bantuan sembako terhadap warga pengidap penyakit Tumor yang sempat viral beberapa pekan lalu.

Aksi sambangi warga pengidap penyakit Tumor tersebut dalam rangka agenda rutin Polsek Rimba Melintang. Kegiatan itu bertemlat di Jalan Rumba Utama Kelurahan Rimba Melintang Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir.

Yang mana dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Ps Kasium Bripka Anton, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Mukti Jaya Aipda Dodi P Sembiring SH, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pematang Botam Bripka Nasri, Ketua RT 017 Kelurahan Rimba Melintang Rifai dan Keluarga Penerima Bantuan.

Menyikapi hal itu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Rimba Iptu M Sodikin SH menyebutkan, sebagai mengambil keberkahan dibulan suci ramadhan 1442 H Polsek Rimba Melintang memberikan bantuan berupa sembako terhadap warga pengidap penyakit tumor ditangan sebelah kanannya.

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan setiap Jum'at dalam upaya Polri dekat dengan masyarakat. Serta merangkul seluruh elemen sebagai antar sesama," ungkap Kapolsek Iptu M Sodikin SH.

Diungkapkan Kapolsek Iptu M Sodikin SH bahwa, warga yang memiliki sakit tumor ditangan sebelah kanannya Riska Parwati 25 tahun yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari bantuan dari berbagai kalangan.

"Mari kita bersama-sama membantu saudara kita yang saat ini tertimpa cobaan hidup, seberapapun itu adalah nilai sedekah yang sangat bermanfat bagi Riska," ujar Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, melalui progam sedekah Jum'at ini diharapkan dapat meringankan beban Riska Purwati (Pengidap Tumor) dan menjadikan kita lebih termotivasi dan memperhatikan sekeliling kita.

"Adapun sembako yang diberikan, 2 (dua) Goni Beras 10 kg merk Sumber Tani Makmur, 2 ( dua) kg gula pasir, 2 (dua) kotak teh, 2 (dua) bungkus Roti, 2 (dua) bungkus 1 kg minyak goreng merk Sunco, 2 (dua) Kaleng Susu merk Bagus, 2 (dua) kotak mie instan merk Indomie Kaldu, 2 (dua) Papan telur dan 2 ( dua) kaleng Sarden. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi penerima nya dan kegiatan ini akan lebih kami tingkatkan lagi," pungkas Kapolsek Iptu M Sodikin SH. (Imam)

Penulis
: Imam
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com