Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Teluk Nayang Semprot Desinfektan

Rani
106 view
Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Teluk Nayang Semprot Desinfektan
Foto: Riswandi
Penyemprotan disinfektan di setiap sudut kampung. 

ROKANHILIR, datariau.com - Pemerintah Kepenghuluan Teluk Nayang, Kecamatan Pujud, melaksanakan penyemprotan disinfektan di setiap sudut kampung.

Penyemprotan disinfektan tersebut, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di Kepenghuluan Teluk Nayang, Kecamatan Pujud.

Pemerintah Kepenghuluan Teluk Nayang, menurunkan beberapa orang dengan berpakaian seragam lengkap, menyisir di setiap lokasi untuk menyemprot, disinfektan menggunakan tengki racun.

Datin Penghulu Teluk Nayang, Sri Astuti, yang dihubungi awak media datariau. com, Senin (26/10/2020) membenarkan tentang penyemprotan desinfektan tersebut.

Penyemprotan disinfektan secara masal, dilakukan sampai ke setiap sudut kampung itu, dilakukan serentak pada hari yang sama.

"Ikhtiar kami pemerintah Kepenghuluan Teluk nayang, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan penyemprotan disinfektan massal yang dilaksanakan pagi sampai dengan siang hari ini, semoga wabah Covid-19 segera hilang," kata Sri Astuti.

Masih kata Sri Astuti, dirinya mengajak warga masyarakat Kepenghuluan Teluk Nayang, agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sebab, dengan adanya peran masyarakat mematuhi peraturan protokol kesehatan, juga sudah membantu pemerintah untuk mengurangi peredaran penularan Covid-19.

"Kita juga sangat berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti keluar rumah harus pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan," ajak Sri Astuti. (Riswandi)

Penulis
: Riswandi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com