Puskesmas Desa Kuntu Segera Dibangun dengan Anggaran Rp 5 Miliar

Admin
111 view
Puskesmas Desa Kuntu Segera Dibangun dengan Anggaran Rp 5 Miliar

KAMPAR KIRI, datariau.com - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH meninjau pelaksanaan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan sekaligus menyerahkan bantuan bibit buah-buahan untuk masyarakat Desa Domo, penyerahan Kartu Indonesia Sehat dan Penyerahan bantuan pangan non tunai, di halaman Kantor Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri, Sabtu (20/2/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kampar Habiburahman, Kepala Balai Konservasi Sumberdaya Alam Riau Suharyono SH MSi, Camat Kampar Kiri Farida, Kadis Kominfo Arizon, serta Kepala OPD lainnya.



"Semoga manfaat dari kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin, agar kesehatan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan menjadi lebih membaik, serta Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Identitas Anak dapat digunakan dan bermanfaat," kata Bupati.



"Dalam kegiatan ini terdapat 5 Dokter Spesialis, kebanyakan ibu-ibu di sini mengalami sakit kepala dan sakit pinggang juga kaki, insya Allah tahun ini di Kuntu akan dibangun puskesmas dengan anggaran Rp 5 miliar, yang merupakan rumah sakit tipe D dengan dokter spesialis agar nantinya masyarakat tidak perlu jauh berobat," pungkas Bupati.

Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com