PT Angkasa Pura ll Pekanbaru Beri Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Duafa

@ruslandatariau
71 view
PT Angkasa Pura ll Pekanbaru Beri Santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Duafa
Foto: Deni
PT Angkasa Pura ll (Persero) Kota Pekanbaru kembali menyantuni masyarakat dan panti asuhan.

PEKANBARU, datariau.com - Berketepatan di momen Bulan Suci Ramadhan 1442 H, PT Angkasa Pura ll (Persero) Kota Pekanbaru kembali menyantuni masyarakat dan panti asuhan, Selasa (4/5/2021).

Dimana dalam program CSR tersebut, pihak bandara memberikan paket sembako dan sekaligus menyantuni anak yatim piatu.

PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru memberikan santunan Anak Yatim Piatu dan Duafa, kepada Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah Jalan Arifin Ahmad, Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah Jalan Baru Arifin Ahmad, Panti Asuhan Putri Aisyiyah Jalan Soekarno (Perum Sidomulyo), dan Penyalur Zakat Pianis Angkasa Pura II Pekanbaru Jalan Paus.

“Kegiatan hari ini adalah salah satu bentuk silahturahmi kami PT Angkasa Pura ll, kepada 4 panti asuhan, dan sebelumnya juga ada 4 panti asuhan di sekitar bandara SSK ll Pekanbaru yang kita salurkan,” ujar Executive General Manager, Yogi Prasetyo Suwandi kepada datariau.com.


Dikatakan Yogi, semoga dengan diberikannya paket dan santunan kepada panti asuhan tersebut bisa membantu meringankan beban di masa pandemi covid-19.

“Ada 200 paket sekaligus menyantuni anak yatim/piatu, semoga mudah-mudahan dengan santunan ini bisa memberikan bantuan dan meringankan beban mereka,” ungkap Yogi Prasetyo.

Tidak hanya Corporate Social Responbility (CSR), pihaknya juga bekerjasama dengan serikat pekerja juga memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya.

“Dimana paket yang kita berikan tadi yaitu sembako, pakaian, sarung dan juga dalam kesempatan ini kita menyalurkan Zakat melalui Penyalur Zakat Pianis Angkasa Pura ll Pekanbaru yang merupakan dari penghasilan seluruh karyawan Bandara SSK ll Pekanbaru,” pungkas EGM Prasetyo Suwandi.

Ditambahkannya, selain disini ada juga dari Persatuan Istri Angkasa Pura ll (Perisuarai) yang sudah menyalurkan di Masjid di sekitar area Bandara SSK ll Pekambaru.(den)


Penulis
: Deni
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com