Pria Ini Gantung Diri di Kamar Kos Usai Lihat Isi Handphone Pacar

Admin
531 view
Pria Ini Gantung Diri di Kamar Kos Usai Lihat Isi Handphone Pacar

PEKANBARU, datariau.com - Warga Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, malam tadi dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki diduga akibat bunuh diri, Rabu (24/2/2021).

Korban bernama Ogi Febrianto (23) diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara mengantungkan diri di sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Garuda Sakti Km 02 atau tepatnya Jalan Melur RT 01 RW 10, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita SIK saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri tersebut.

“Benar, awalnya korban Ogi Febrianto ini datang berkunjung ke kamar kos pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran dengan korban, dan pada saat itu korban membuka-buka Handphone pacarnya, dan melihat isi chat WA-nya,” kata Kompol Hotmartua Ambarita SIK kepada datariau.com, Kamis (25/2/2021).

Dikatakan Kapolsek, diduga korban ini cemburu saat melihat isi chat WA pacarnya dengan lelaki lain. “Korban dan pacarnya sempat cekcok karena korban melihat isi chat WA pacarnya dengan laki-laki lain,” ujar Kapolsek Tampan.

Setelah itu korban menyuruh pacarnya untuk membeli makanan keluar, saat pacarnya balik ke kos pintu kamar kos tidak bisa dibuka lagi dan melihat di atas pintu kamar ada rangkaian jilbab yang terikat.

“Melihat rangkaian jilbab yang terikat itu, si pacar teriak meminta tolong hingga orang yang berada di dekat datang dan membantu membuka pintu dengan cara didobrak, saat terbuka warga melihat korban dalam keadaan tergantung di pintu kamar kos dengan menggunakan jilbab yang diikat pada lehernya,” ungkap Kapolsek Kompol Hotmartua Ambarita.

Ditambahkan Kapolsek Tampan itu, kini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan luar mayat atau Ver Luar Mayat. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com