Polsek Bagan Sinembah Bersama TNI dan Satpol PP Gencar Sosialisasi Prokes AKB

Samsul
62 view
Polsek Bagan Sinembah Bersama TNI dan Satpol PP Gencar Sosialisasi Prokes AKB
Personil Polsek Bagan Sinembah bersama TNI dan satpol PP saat memberikan himbauan dan sosialisasi prokes kepada masyarakat.

BAGAN BATU, datariau.com - Jajaran Kepolsian Polsek Bagan Sinembah gencar melakukan Himbauan dan Sosialisasi Protokol kesehatan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB) kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK kepada awak media, Senin (11/1/21)

Disampaikan Kapolsek Kompol Indra, kegiatan Himbauan Sosialisasi Protokol kesehatan Tentang Adaptasi Kebiasaan baru dilakukan di sekitaran wilayah hukum Bagan batu Kecamatan Bagan Sinembah.

"Dan untuk hari ini kita lakukan di Kantor Pos Bagan batu kota dan Water park km 05 Bahtera makmur kecamatan Bagan sinembah," kata Kapolsek.

Giat ini lanjut Kapolsek dilakukan bersama personil TNI dari koramil 03 Bagan Sinembah dan satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP).

"Giat ini dilakukan untuk mensosialisasikan fase adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penularan virus Covid," kata Kompol Indra.

Selain daripada itu, tambah Kompol I dra Tim sargas Kecamatan Bagan Sinembah yang terdiri TNI, Polri dan Satpol PP juga gencar melaksanakan operasi yustisi dalam mencegah penularan Covid 19 khususnya di Bagan Sinembah.

"Dan itu dilaksanakan berdasarkan Inpres No.6 tahun 2020, Pergub No 55 tahun 2020 dan Perbup No.52 tentang Peningkatan dan penerapan disiplin dan penegakan protokol kesehatan dalam pencegahan Virus covid 19," ujar Kompol Indra.(sel).

Penulis
: Sela
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com