Pererat Silaturahmi, Komunitas Wartawan Adakan Bukber

Ruslan
157 view
Pererat Silaturahmi, Komunitas Wartawan Adakan Bukber
Foto: Izon
Foto bersama komunitas wartawan.

TEMBILAHAN, datariau.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan, komunitas wartawan yang tergabung dalam Mitra Wartawan Inhil menggelar buka bersama di salah satu hotel yang ada di Tembilahan, Kamis (29/04/21).

Dalam penyelenggaraan buka bersama ini tampak dihadiri Anggota DPRD Provinsi Dani M Nursalam, Ketua DPRD Kabupaten Inhil Dr H Ferryandi, Pasi Intel Kodim 0314 Inhil, Perwakilan dari Polres Inhil, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) dan seluruh wartawan dari berbagai Organisasi yang terdiri dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, Ikatan Wartawan Online (IWO), Asosiasi Jurnalis Independen (AJI) dan Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyan Daerah (DPRD) Kabupaten Inhil Dr H Ferryandi dalam sambutannya menuturkan pertemuan ini merupakan momentum untuk dapat mempererat tali silaturahmi kepada teman teman seletingnya serta berkumpul bersama para wartawan yang ada di Inhil.

Ferryandi menambahkan semoga pertemuan ini membawa hikmah dan semakin meningkatkan sinergi antara wartawan Inhil dan seluruh mitra.

"Mudah-mudahan dapat menjaga hubungan silaturahmi dengan suasana membawa hikmah selalu semangat tentunya dalam segala aktivitas kita, kita sama-sama berkontribusi untuk daerah yang kita cintai ini," katanya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Riau dari Komisi IV H Dani M Nursalam dalam sambutannya mengatakan media berperan penting dalam kemajuan pemerintahan.

"Media menjadi yang terdepan

dan penting dalam menjalankan roda pemerintahan. Semoga pertemuan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi kita," imbuhnya.

Selanjutnya, Deby Candra mewakili salah satu Admin group Mitra wartawan Inhil mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh mitra dan wartawan serta para donatur yang telah berkenan hadir dalam acara buka bersama ini.

"Terimakasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dalam acara buka bersama ini. Semoga kekompakan kita ini bisa terus terjalin dengan baik, pertemuan ini semakin mempererat hubungan silaturahmi kita kedepan," ujarnya.

Sebelum melaksanakan buka bersama, acara diawali dengan membagikan ratusan takjil bagi masyarakat yang melintasi Jalan Abdul Manaf Tembilahan.(Zon)

Penulis
: Izon
Editor
: Ruslan Efendi
Sumber
: Datariau.com