Perdana, NasDem Riau Gelar Acara Natal Bersama

Datariau.com
121 view
Perdana, NasDem Riau Gelar Acara Natal Bersama

PEKANBARU, datariau.com - Bertempat di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau jalan Diponegoro, dilaksanakan perayaan natal bersama, Selasa (15/12/2020) yang dimulai pukul 17.30 wib sampai dengan pukul 20.30 WIB.

Acara ini perdana dilakukan NasDem Riau dihadiri 150 orang kader beserta undangan dan anak yatim dari panti asuhan Elsadai Minas.

Hadir pengurus DPW Partai NasDem Riau, Perwakilan DPD se-Riau, anggota DPRD dari Partai NasDem, Ketua GAMKI Riau, Ketua IKBR Kota Pekanbaru Fery Sandra Pardede, serta perwakilan Ormas lainnya. Hadir pula Komandan Nasional BARET Garda Pemuda NasDem Januardy Siregar dari Jakarta.


Penyalaan lilin dilakukan Pendeta Kadir Manulang Sth, diikuti Ketua Panitia Chandra Ade Putra Simanjuntak, Mewakili Ketua DPW Partai NasDem Riau Dedi Harianto Lubis, Ketua Bappilu, Roy Manurung mewakili Ormas Kristen, Januardy Siregar mewakili Pimpinan Sayap, Tiur Maida Silitonga mewakili DPD se-Riau dan Mustar Ambarita anggota DPRD Kabupaten Bengkalis selaku Perwakilan DPRD Partai NasDem se-Riau.

"Perayaan Natal ini sebagai bentuk masih adanya Kebersamaan diantara kader Partai NasDem. Apalagi ini yang pertama kali digelar Partai NasDem, dan juga kabarnya Partai yang pertama mengadakan Perayaan Natal di Riau," ungkap pendeta.

Chandra Ade Putra Simanjuntak selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan, meskipun waktu persiapan tidak sampai satu bulan, dengan partisipasi seluruh kader dan pengurus, acara dapat terlaksana.

"Selain acara perayaan natal, DPW Partai NasDem Riau secara simbolis juga menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Elshadai yang diwakili oleh Ibu Lidia sebagai pengurus Panti," ucapnya.

Dedi Harianto Lubis dalam sambutannya yang mewakili Ketua DPW Partai NasDem Willy Aditya, mengungkapkan bahwa perayaan Natal ini sebagai bentuk wujud NasDem merupakan Partai yang Nasionalis Religius.

"Nasdem adalah milik semua umat dan golongan, serta semua lapisan masyarakat," terangnya.

Diterangkannya bahwa NasDem Riau telah menggelar berbagai bakti sosial hingga rapid test gratis bagi warga, hal ini dilakukan untuk membuktikan bahwa NasDem hadir bagi masyarakat dan Nasdem hadir bukan hanya untuk pemilu saja.

"Dengan momentum natal ini partai Nasdem ingin terus merawat kebhinekaan dan gotong royong," pungkasnya.

Perayaan natal ini diselenggarakan tetap dengan melaksanakan protokol kesehatan covid 19, hal ini terlihat bahwa panitia menyediakan dan mengarahkan setiap undangan untuk cuci tangan terlebih dahulu, diukur suhu tubuh dan menggunakan masker serta tempat duduk diatur dengan jarak standar covid, selain itu panitia juga menyediakan masker bagi tamu yang tidak membawa masker atau membutuhkan masker, acara yang berjalan lancar juga mendapat pengamanan dari pihak kepolisian Polresta Pekanbaru dan Polsek Pekanbaru kota. (den)

Penulis
: Denni France
Editor
: Redaksi
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com