Pedagang Pajak Lama Usulkan Lampu Penerangan dan Penambahan Damkar di Bagan Batu

Samsul
843 view
Pedagang Pajak Lama Usulkan  Lampu Penerangan dan Penambahan Damkar di Bagan Batu

BAGAN BATU, datariau.com - Pedagang Pajak Lama (Pasar) Bagan Batu, Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir mengusulkan Lampu Penerangan di Pajak dan penambahan Mobil Pemadam Kebakaran di Bagan Batu kepadaBupati Rohil terpilih Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil terpilih H Sulaiman saat melakukan kunjungan di Pajak Lama Bagan Batu, Kamis (25/2021).

Salah satu pedagang Pajak Lama Iwan kepada Bupati Rohil terpilih menyampaikan kendala yang dialaminya, salah satu kendala yang dialami yakni masalah lampu penerangan.

Baca juga: Bupati dan Wakil Bupati Rohil Terpilih Kunjungi Pajak Lama yang Terbakar

"Selain masalah lampu penerangan di Pajak Lama, kami mohon ada penambahan mobil Damkar di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir ini," pinta Iwan.

Iwan menambahkan, dimana mobil damkar yang ada di Bagan Batu ini hanya ada 1 Unit, dan membuat proses pemadaman menjadi lambat.

"Kepada Pak Bupati Rohil terpilih dapat kiranya nanti jika duduk menambahkan armada mobil damkar di Bagan Batu ini. Karna masyarakat sangat memutuhkan sekali, jika terjadi musibah kebakaran setidaknya dapat cepat dilakukan tindakan jika sudah ada penambahan unit damkar," harap Iwan.

Baca juga: Pajak Lama Bagan Batu Rohil Terbakar

Terkait keluhan para pedagang pajak lama tersebut, Afrizal Sintong langsung menanggapi, dimana Untuk kendala Unit Damkar rencana akan di anggarkan nanti dan harus dilakukan rapat bersama anggota Dewan.

"Ya, terimakasih atas masukan yang disampaikan oleh Pedagang Pajak Lama Bagan Batu kepada kami. Untuk damkar akan di anggarakan nanti dan harus dilakukan rapat berasama dengan Dewan Rokan Hilir," katanya.

Penulis
: Sela
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
JIKA MENEMUKAN BERITA KAMI TIDAK SESUAI FAKTA, SEGERA HUBUNGI 0813 3966 1966 (Chat WhatsApp Only)