Panguyuban Pujakusuma Tualang Gelar Deklarasi Anti Anarkis dan Cinta Damai

Hermansyah
61 view
Panguyuban Pujakusuma Tualang deklarasi anti aksi anarkis dan cinta damai.

SIAK, datariau.com - Panguyuban Pujakusuma Kecamatan Tualang melakukan deklarasi anti aksi anarkis dan cinta damai yang dilaksanakan dengan melakukan long march dan menyerukan kepada seluruh mayarakat Kecamatan Tualang anti aksi anarkis dan cinta damai.

Dalam deklarasi anti aksi anarkis dan cinta damai tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Pujakusuma Riau Anton untuk menjaga kesatuan NKRI serta saling menghargai antar sesama umat yang Berbhineka Tunggal Ika.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan giat anti aksi anarkis dan cinta damai yang di gelar pada Sabtu (17/10/2020) bahwa masyarakat Kecamatan Tualang itu cinta damai.

"Dengan menolak segala bentuk aksi dan tindakan anarkis, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga kebhinekaan dalam bingkai persatuan dan kesatuan Indonesia," kata Anton.

Selain itu, menolak segala bentuk pelanggaran protokol kesehatan covid-19, mendukung penerapan protokol kesehatan dengan melakukan 4M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Setelah deklarasi itu dilaksanakan, kemudian menandatangani spanduk yang telah dipersiapkan terlebih dahulu dalam deklarasi anti aksi anarkis dan cinta damai yang di ikuti oleh elemen masyarakat oleh Pujakusuma Tualang.

"Selanjudnya bersama sama melakukan long march atau pawai damai berjarak tempuh," pungkasnya.(*DK)

Penulis
: Deska
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com

loading...