Musrenbang Kecamatan Rumbio Jaya, Bupati Kampar Minta Kepala Desa Peka Terhadap Keinginan Masyarakat

Admin
237 view
Musrenbang Kecamatan Rumbio Jaya, Bupati Kampar Minta Kepala Desa Peka Terhadap Keinginan Masyarakat
Foto: Mirdas Aditya
Suasana Musrenbang di Kecamatan Rumbio Jaya.

RUMBIO JAYA, datariau.com - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH, membuka Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrembangcam) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang digelar di aula Kantor Camat Rumbio Jaya, Jumat (26/2/2021).

Acara ini dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kampar Zulfan Azmi, Staf Ahli Bupati Kampar, Hendry Dunan dan OPD terkait lainnya.

Dalam arahannya Bupati Kampar meminta kepada kepala desa agar peka terhadap keinginan masyarakat dalam melakukan pembangunan.



Baca juga: Kepala Desa Diminta Berlomba Dapatkan APBD Provinsi Riau dan APBN


"Kalau semua kepala desa di Kampar peka dan peduli terhadap keinginan masyarakatnya, tentunya tidak akan ada warga Kabupaten Kampar yang tidak sejahtera, karena kepala desa adalah aparatur pemerintah yang paling dekat dengan masyarakat," kata Bupati Kampar.



Baca juga: Bupati Kampar Serius Ingin Hilangkan Kesenjangan dalam Pembangunan Daerah


Dalam aktifitas keseharian, kata Bupati, kepala desa adalah aparatur yang paling dekat dengan masyarakat, artinya, kepala desa akan mengetahui lebih dulu keluh-kesah dan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, kemudian bisa dijadikan dasar untuk merencanakan suatu pembangunan di desa.

Penulis
: Mirdas Aditya
Editor
: Riki
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com