Mushalla Jami'atul Muttaqin Akan di Bangun

Samsul
64 view
Mushalla Jami'atul Muttaqin Akan di Bangun

BENGKALIS, datariau.com - Dalam waktu ini, keberadaan Mushalla, Jami'atul, yang terletak di Dusun Rukun, Desa Pambang Baru, Kecamatan Bantan, akan di bangun.

Seperti yang terlihat pada Hari Senin (1/3/2021) pagi, awal Proses Pekerjaan Mushalla Jami'atul Muttaqin di Dusun Rukun Desa Pambang Baru.

Turut hadir dalam acara proses peletakan batu pertama, dilakukan oleh, Sofyan sebagai Wakil DPRD Kabupaten Bengkalis, Tokoh Masyarakat dan imam-imam masjid, BPD, serta para jama'ah mushalla tersebut.

Kepala Desa Pambang Baru, Edi Zakri, yang di hubungi awak media datariau.com, dirinya membenarkan tentang pembangunan mushalla Jami'atul Muttaqin, tersebut.

Di samping itu, kepala Desa Pambang Baru berharap proses pembangunan berjalan lancar, sehingga nantinya, kehadiran mushalla tersebut akan digunakan masyarakat sebagai tempat ibadah, pengajian dan acara keagamaan lainnya. "Dengan selesai nya pembangunan Mushalla Jami'atul Muttaqin ini, dapat di pergunakan untuk semua kegiatan keagamaan nantinya," singkat Edi Zakri.

Dalam kesempatan itu juga, Pemerintah Desa juga berharap kedepannya akan terus dilakukan pembangunan dari pemerintah Kabupaten Bengkalis, khususnya dibidang fasilitas umum lainnya, tidak terkecuali Jalan - jalan yang sudah usulkan.

"Selain pembangun untuk rumah ibadah, kami juga berharap kepada pemerintah kabupaten agar dapat membantu membangun fasilitas lainnya, karena di desa Pambang baru masih banyak yang perlu di bangun secara permanen," harap Edi Zakri. (ris)

Penulis
: Riswandi
Editor
: Samsul
Sumber
: Datariau.com
Punya rilis yang ingin dimuat di datariau.com? Kirim ke email datariau.redaksi@gmail.com